Tinjau Pemungutan Suara, Ini Pesan Pj Bupati Lahat

oleh -115 Dilihat
oleh
Pj Bupati Lahat bersama Pj Ketua TPPKK usai usai mencoblos. Foto ist

lahatsatu.id, Lahat – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S STP MSi bersama Kapolres Lahat, Dandim 0405, Kejari dan Ketua Bawaslu tinjau TPS 1 dan 2 Desa Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Rabu 14 Februari 2024.

Usai meninjau tempat pemungutan suara Farid mengatakan, seperti yang terlihat sarana dan prasarana untuk jalannya pemilihan sudah memadai dan berjalan sesuai dengan sistem prosedur yang telah disosialisasikan oleh KPU dan Bawaslu.

“Sesuai dengan harapan kita, proses pemilihan berjalan dengan lancar dan tertib, dan dapat dipertahankan, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar dalam kondisi yang prima,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya dari pihak Pemerintah Kabupaten Lahat telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk menugaskan pihak kesehatan dari puskesmas terdekat dari TPS untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dan petugas TPS.

“Dinas Kesehatan melalui puskesmas akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta petugas yang ada di TPS dalam rangka menjaga kesehatan dan stamina didalam menjalankan pemilu, agar berjalan dengan lancar,” tuturnya.(mala)