Berlian Lirik PPP

oleh -59 Dilihat
oleh
Berlian Lirik PPP

Lahat, lahatsatu.id – Tim Pemenangan Berlian (Bersama Lidyawati – Haryanto) mendatangi Sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lahat. Kedatangan Tim Berlian mengambil formulir pendaftaran calon bupati (Calon), Rabu 29 Mei 2024.

Ketua Tim Pemenangan Berlian Rusdi Hartono Somad SH menuturkan, tujuan ke kantor DPC PPP ini mengambil Formulir Pendaftaran Cabup Hj Lidyawati. Menurut Rusdi, Partai PPP merupakan partai Ketujuh yang mengambil formulir pendaftaran.

“Mudah-mudahan setelah mengambil formulir pendaftaran ke Partai PPP ini bisa mengembalikan formulir, nantinya ibu Lidyawati sendiri yang diagendakan menyerahkan berkas Formulir,” ungkap Rusdi.

Tentu saja Rusdi Berharap Partai PPP bisa bekerja sama dan mengusung Ibu Lidyawati sebagai Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029.

“Tentunya kami akan ikuti aturan main dipartai PPP maupun mekanisme Partai,” kata Rusdi.

Ditempat sama, Sekretaris DPC PPP H Didiansyah didampingi Ketua Bappilu Joni Meki SH mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemenangan Ibu Lidyawati yang telah mengambil formulir pendaftaran di PPP.

“Sampai hari ini ada Lima Bakal Calon yang melakukan pengambilan Formulir Calon Bupati di Partai PPP,” kata Joni.

Masih disampaikan Joni, DPC PPP hanya bisa menyampaikan usul ke DPW, tentu saja di PPP ada mekanisme dalam internal Partai yang harus ditaati.

“Kita di DPC hanya bisa menyampaikan usul, keputusan ada di DPP,” tutupnya.(mala)