Susi Air Kembali Layani Bandara Atung Bungsu Pagaralam Ke Palembang dan Bengkulu

oleh -206 Dilihat
oleh

Susi Air Kembali Layani Bandara Atung Bungsu Pagaralam – Palembang

LAHATSATU, PAGARALAM — Susi air kembali membuka rute penerbangan dari dan ke bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam. Penerbangan perdana sudah mulai dilakukan pada Selasa (12/03/2024) lalu, dengan rute penerbangan perdana Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang ke Bandara Atung Bungsu Pagaralam.

Sastra Amino Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Bandara Atung Bungsu Pagar Alam menjelaskan, Bandara Atung Bungsu mulai kembali beroperasi dengan penerbangan perdana pada 12 Maret 2024 lalu. Namun penerbangan masih kategori perintis, dengan menggunakan maskapai Susi Air.

Adapun jadwal penerbangan dilayani pada hari Minggu, Selasa,Rabu, Jumat dan Sabtu, atau empat hari dalam seminggu. Rute yang dilayani yakni Selasa dan Jumat untuk rute Bandara Atung Bungsu menuju ke Bandara Fatmawati Kota Bengkulu serta sebaliknya. Sedangkan untuk Rabu dan Sabtu, dengan rute Bandara Bandara Atung Bungsu dari dan menuju Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang.

“Maskapai yang melayani yakni Susi Air. Semoga dalam waktu dekat, akan bertambah maskapai baru dengan rute yang lebih variasi,” ujar Sastra Amino, Kamis (14/3/2024)

Tambahnya, agar tidak ketinggalan informasi, calon penumpang diharapkan mengetahui tarif dan jadwal penerbangan dari dan menuju Bandara Atung Bungsu Pagaralam. Untuk rute Bandara Fatmawati Kota Bengkulu menuju ke Bandara Atung Bungsu,berangkat pada pukul 13.35 WIB-14.20 WIB, dengan tarif mulai dari Rp289.160. Untuk rute Bandara Atung Bungsu Pagaralam menuju Bandara Fatmawati Kota Bengkulu, waktu Keberangkatan 08.05 WIB-08.50 WIB dengan tarif mulai Rp237.560.

Sedangkan rute Bandara Atung Bungsu Pagaralam menuju Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, waktu keberangkatan 14.30 WIB-15.05 WIB tarif mulai Rp299.720. Sedangkan rute Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang menuju Bandara Atung Bungsu Pagaralam waktu Keberangkatan 07.00 WIB-07.35 WIB
tarif mulai Rp393.590