Honda BR-V Undian BRI Melaju ke Tebing Tinggi, Berikut Nama-nama Pemenangnya

oleh -150 Dilihat
oleh
Poto bersama di depan hadiah Grand Price satu unita Mobil Honda BR -V di Gedung Serba Guna Merapi Barat, Sabtu 18 November 2023. Foto mala/lahatsatu.id

lahatsatu.id, Merapi Barat – Bupati Lahat H Cik Ujang SH menghadiri acara Undian Utama Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Lahat dengan tema ‘Pede Menang Banyak Hadiah’, dan sekaligus mengundi hadiah utama Grand Price 1 unit mobil All New Honda BR-V S MT periode 1 Maret 2023 sampai 31 Agustus 2023.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI Brand Office Lahat.

“Pemerintah Kabupaten Lahat menyambut baik dengan adanya Undian Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia Branch Office Lahat periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2023. Hadiahnya sudah disiapkan BRI Kantor Cabang Lahat. Ada mobil, motor, kulkas dan masih banyak lagi lainnya,” ucap Bupati Lahat saat sambutan dalam undian Panen Hadian Simpedes BRI Branch Office Lahat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Sabtu 18 November 2023.

Menurut Cik Ujang, tidak bisa dipungkiri bahwa di Kabupaten Lahat cukup luas wilayahnya. Banyak sektor pertanian dan sektor perkebunan. Terlebih di Kecamatan Merapi saat ini lagi booming-booming batubara Sumber Daya Alam (SDA).

Sehingga Bupati Lahat berpesan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Merapi Area khususnya. Jika saat ini hasil pembebasan lahan masih ada, agar uangnya ditabung di Bank BRI. Apalagi akan dapat hadiah. Setahun dua kali, akan ada undian hadiah BRI.

Menurut Bupati Lahat, boleh-boleh saja membeli mobil, motor, tapi diutamakan untuk pendidikan anak cucung, karena pendidikan adalah pemberantas kemiskinan yang paling ampuh.

Tidak selamanya uang yang kita miliki akan berlimpah-limpah. Kabarnya harga pembebasan lahan di wilayah Merapi sudah lebih mahal daripada harga tanah di Kota Lahat. Bahkan, harga tanah di Merapi area sudah menyentuh Rp 1 milyar hingga Rp 2 milyar dengan harga tanah seluas satu hektar. Itupun posisinya masih jauh dengan dusun.

Sedangkan di Kota Lahat, harga tanah masih sekitar Rp 800 sampai Rp 1 milyar. Itupun dari pusat kota sekitar 2 km. Bupati Lahat menyarankan kepada masyarakat khususnya Merapi Area yang menjual tanahnya, alangkah baiknya jika jual tanah di Merapi, tapi beli lagi di daerah trans yang lebih murah.

Misal di Merapi, jual 1 hektar, maka bisa untuk beli tanah di daerah trans 3 hektar dan ditanami sawit, sehingga dalam jangka waktu beberapa tahun anak sudah selesai pendidikan dan berhasil. Jadi yang sudah membebaskan lahan, lebih baik gunakan sebaik baiknya, dan sisanya bisa ditabungkan di Bank BRI.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Branch Office Lahat Herimartha Sosiawan mengatakan, program undian Panen Hadiah Simpedes BRI merupakan program Nasional BRI yang dilaksanakan dua kali dalam setahun atau persemester.

Undian ini dilaksanakan secara transparan disaksikan pihak undangan dan juga notaris, Dinas Sosial dan juga Kepolisian dan mesin pengundiaan juga sangat terjamin karena masih kondisi tersegel.

Hadiah yang diberikan berupa Grand Price satu unit mobil All New Honda B-RV, hadiah utama I adalah satu motor Suzuki, hadiah utama II adalah 4 motor Suzuki, hadiah utama III adalah 5 motor Suzuki, hadiah biasa 2 televisi Sharp, hadiah biasa II adalah 4 televisi Sharp, hadiah biasa III adalah 5 mesin cuci, hadiah biasa IV adalah 6 lemari es, hadiah biasa V adalah 4 Home Teater, hadiah biasa VI adalah 5 Microwive dengan total 37 hadiah utama dan hadiah biasa ditambah lagi dengan ratusan Doorprize yang sudah disebarkan.

Ia menjelaskan, undian ini adalah wujud apresiasi BRI Lahat kepada nasabah khususnya penabung Simpedes yang telah memiliki, mempercayai dan setia kepada BRI sebagai mitra transaksi bisnis dan tempat menyimpan dana. Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI.

“Tabungan Simpedes menjadi pilihan utama masyarakat. Hal ini terbukti dengan simpanan masyarakat yang terus berkembang. Bahkan dengan pertumbuhan ini dapat membantu BRI Lahat menunjang perekonomian lokal untuk mendukung menyalurkan dana untuk mendukung kredit UMKM dan masyarakat lainya,” ujarnya.

Semua nasabah Bri tabungan simpedes berhak mendapatkan hadiah, dengan tabungan 100 ribu rupiah nasabah mendapatkan satu nomor undi, begitu seterusnya kelipatan tabungan sehaingga semakin besar tabungan semakin luas kemungkinan mendapatkan hadiahnya, satulagi hadiah undian bebas pajak hadiah karena BRI menanggung pajakhadiahnya, tambah pria berkacamata ini. (mala)

Nama-Nama Pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Lahat:

All New Honda BR-V S MT
1. Sriati Unit Tebing Tinggi Lahat
Motor Suzuki GSX R150
1. Yanti Unit Ps Lematang Lahat
Motor Suzuki Addres Fi
1. Angga Eka Saputra Unit Merapi Lahat
2. Ai Nurjanah Unit Kota Agung Lahat
3. Sely Siva Aurell Lahat
4. Heriana Unit PS Lematang Lahat
Motor Nex Fi Suzuki
1. Rohmawati Unit Tebing Tinggi Lahat
2. Dayu Susanti Unit PS Lematang Lahat
3. Hapimah Unit Merapi Lahat
4. Amrin Unit Merapi Lahat
5. Eni Mardiana Unit Pasar Lama Lahat
TV Android C50 SHARP
1. Supianah Unit Tebing Tinggi Lahat
2. Ariful Ilham Unit Bungamas Lahat
TV Android C42 SHARP
1. Saryono Unit Pasar Lama Lahat
2. Marsudi Unit Merapi Lahat
3.Mesayu Betty Febrian Unit Pasar Lama Lahat
5. Nuri Puspa Sari Unit Merapi Lahat
Mesin Cuci
1. Dedi Jubaidi Unit PS Lematang Lahat
2. Desi Noviani Unit Tebing Tinggi Lahat
3. Lasmini SPD Unit Pasar Lematang Lahat
4. Romlah Unit Pasar Lama Lahat
5. Afandi Unit Kota Agung Lahat
Lemari Es
1. Suratih Unit Pasar Lama Lahat
2. Ustiana Unit Merapi Lahat
3. Indar Unit Pasar Lama Lahat
4. Ardiansyah Unit Tanjung Lahat
5. Kulsum Dumila Unit Bungamas Lahat
6. Mat Adi Unit Pasar Lematang Lahat
Home Teater
1. Joko Santoso Unit Tebing Tinggi
2. Sri Rahayu Unit Ps Lematang Lahat
3. Jikan Unit Tanjung Aur Lahat
4. Asmi Unit Ps Lematang Lahat
5. Muhamad Nur Mahfuz Unit Pasar Lama Lahat.

Microwive
1. Ernawati Unit Merapi Lahat
2. Aang Agustara Unit Pasar Lama Lahat
3. Kasmawati Unit Merapi Lahat
4. Marni Susanti Pasar Lama Lahat
5. Subaiti Unit Ps Lematang Lahat
6. Abunawas Bin Saparud Unit Tebing Tinggi Lahat.