MasyaAllah! Citimall Ajak Puluhan Yatim Piatu Belanja dan Buka Bersama

oleh -64 Dilihat
oleh
Puluhan anak panti asuhan diajak berbelanja gratis oleh Citimall Lahat. Foto ist

lahatsatu.id, Lahat – Ramadhan 1445 H ini begitu terasa bagi 35 anak dari Panti Asuhan Budi Mulya dan Sakinah, Kota Lahat. Puluhan anak yang berstatus yatim dan yatim piatu itu diajak belanja dan buka puasa bersama oleh Citimall Lahat.

Belanja gratis dan buka puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian dari Citimall Lahat sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Lahat.

Kegiatan berbagi ini merupakan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang digelar Rabu 20 Maret 2024. Program CSR ini bertajuk “Berbagi Berkah Ramadan”.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Lahat dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Kegiatan diawali dengan pembagian voucher belanja Hypermart seharga Rp 200 ribu per anak. Setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati Buka Puasa bersama para pengelola Citimall Lahat yang berlangsung di CFC Citimall Lahat.
Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Citimall Lahat berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” kata Direktur Citimall Lahat, Prita Soraya.(mala)