Pastikan Kesiapan Layanan Kelistrikan Listrik Idul Fitri, Jajaran Manajemen PLN UID S2JB Sambangi Posko Siaga

oleh -65 Dilihat
oleh
Jajaran manajemen PLN UID S2JB sambangi posko siaga. Foto ist

Palembang, lahatsatu.id – Jajaran manajemen PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) yang terbagi dalam 5 tim menyambangi Unit Pelaksana, Unit Layanan, Gardu Induk, dan Posko Siaga PLN di Kota Palembang untuk memastikan keandalan listrik dan pelayanan masyarakat tetap terlaksana dengan baik sepanjang Idul Fitri 2024.

Dikomandoi oleh General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, yang memantau kelistrikan langsung dari ruang kontrol pengatur distribusi listrik, tim manajemen pemantauan siaga menyebar secara serentak ke beberapa wilayah, diantaranya Jakabaring, Sukarame, Seduduk Putih, Kenten, Bom Baru, Talang Ratu, Keramasan, Plaju, Bukit Siguntang, Kolonel Atmo, dan A. Rivai.

Selain memantau kelistrikan, tim manajemen juga menyerahkan 40 paket bingkisan berisi makanan sehat dan snack bagi tim siaga yang dengan dedikasi menjaga pasokan listrik selama 24 jam saat kebanyakan orang tengah berlibur. Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi PLN terhadap pengabdian para petugas yang berjuang untuk menjaga ketersediaan listrik selama libur Idul Fitri.

“Saya sangat mengapresiasi petugas lapangan yang tetap siaga meski yang lain libur demi masyarakat dapat menikmati listrik di Hari Raya nanti” kata Adhi Herlambang, General Manager PLN UID S2JB.

Adhi menambahkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah posko siaga. Sebanyak 21 posko ada di Sumatera Selatan, 7 posko di Jambi, dan 4 posko di Bengkulu.

“Total kita telah siapkan 32 posko tersebar di Sumsel, Jambi, dan Bengkulu, ada yang menjadi posko siaga, ada juga sebagai posko SPKLU untuk mendukung kelancaran mudik pengguna kendaraan listrik” pungkas Adhi.(rls)