Curhat Ala Kapolres Lahat, Turun Kampung Temui Masyarakat

oleh -127 Dilihat
oleh
Jumat Curhat Polres Lahat

Lahatsatu.id, Kota Agung – Terobosan yang dilakukan Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH patut mendapat apresiasi.

Guna memastikan kondisi yang terjadi di tengah masyarakat, Kapolres Lahat turun kampung temui masyarakat, dengan program yang diberikan nama Jumat Curhat.

Jum at 26 Januari 2024, giliran warga Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, bertempat di gedung serbaguna Desa Kota Agung, mendapat kesempatan dikunjungi.

Curhat ala Kapolres Lahat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara polri dan masyarakat, dan menjalin keakrapan Kapolres Lahat dengan masyarakat, untuk mengetahui secara langsung keluhan dan hambatan yang dialami masyarakat.

Juga dimaksudkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta membuka ruang untuk mendengarkan saran, pendapat, dan masukan dari warga terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Kapolres Lahat mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Kota Agung dan Tanjung Tebat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Polri selalu terbuka untuk mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat,” kata Kapolres Lahat, didampingi Kasubsi Penmas Humas, Aiptu Lispono SH.

Curhat ala Kapolres Lahat di Kota Agung ini dihadiri Kasat Binmas AKP M Sitompul SH, Kapolsek Kota Agung AKP Arman Nasution, Danramil Kota Agung Kapten Heru Winardi, Camat Kota Agung Sunandar ST MM, Camat Tanjung Tebat Yepri Kurniawan SE, Panwascam Kota Agung dan Tanjung Tebat, Ketua Forum Kades Kota Agung dan Tanjung Tebat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh ulama serta masyarakat Kota Agung.(mala)