Kapolsek Tanjung Sakti  Tarawih Keliling Masjid Setiap hari Selama Bulan Ramadhan

oleh -243 Dilihat
oleh
Kegiatan Tarawih Keliling yang dilaksanakan Kapolsek Tanjung Sakti ptu Yogie Melta, Kamis (14/3/2024). (foto IST)

LAHATSATU, TANJUNG SAKTI — Untuk menggaungkan syiar agama serta mewuudkan suasana ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Tanjung Sakti memiliki agenda kegiatan tarawih keliling selama bulan Ramadhan 2024 ini. Kegiatan ini langsung di pimpin Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta, disertai Babinkamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (14/3/2024) malam. Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogie Melta mendatangi masjid Al Istiqomah, yang ada di desa Pajar Bulan Kecamatan tanjung Sakti Pumi. Kehadirannya bersama para Bhabinkamtimbas disambut antusias, oleh para jamaah yang hadir.

Menurut Iptu Yogie Melta pihaknya sengaja datang ke desa Pajar Bulan, dalam rangka kegiatan tarawih keliling yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Sakti. Kegiatan ini selain bisa bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga, juga untuk menyebarkan syiar islam. Sehingga bisa menciptakan suasana Kamtibmas yang tertip dan kondusif.

“Program Tarwaih keliling. Alhamdulilah banyak mendapatkan masukan dari masyarakat langsung,” ujar Iptu Yogie Melta. (Mg10)