Raja Band Ajak Ribuan Penonton di Lahat Bernyanyi Bersama

oleh -60 Dilihat
oleh

LAHATSATU.ID, LAHAT — Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat ke 155, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar sejumlah kegiatan. Salah satu nya hiburan rakyat di lapangan eks MTQ Kota Lahat Sabtu (18/5/2024), yang menghadirkan raja band yang sudah cukup terkenal melalui beberapa lagu hist nya.

Pantauan lahatsatu.id, ribuan masyarakat Kabupaten Lahat tumpah ruah di lapangan eks MTQ kota Lahat. Mereka datang bersama-sama teman atau pun keluarga, untuk menyaksikan group musik favorit mereka yakni Raja Band. Akibatnya lapangan tersebut penuh sesak, bahkan sampai ada orangtua yang kehilangan anak nya.

Lagu-lagu hits Raja Band pun berkumandang, dan membuat ribuan penonton turut bernyanyi dan melomat bersama. Seperti cinderela, aku ada karena kau ada, benci bilang cinta, jujur, hingga wahai ku cinta. Bahkan Ian Kasela sang vokalis juga membawa anaknya Hugo Kasela, termasuk PJ Bupati Lahat dan Forkopinda Lahat untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Dalama acara ini, selain dihadiri Pj Bupati Kabupaten Lahat Muhammad Farid juga turut serta Forkopinda di Kabupaten Lahat seperti Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kajari Lahat, dan lainnya. Termasuk juga Pj Bupati Kabupaten Empatlawang Fauzan Khoiri Denin serta Sekretaris Daerah Empat Lawang.

Menurut Muhammad Farid acara tersebut diselenggarakan, untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke 155. Sekaligus untuk hiburan bagi rakyat di Kabupaten Lahat, yang telah membantu dan mendukung program pembangunan yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Lahat.