Makin Menyala! HDCU dan Berlian Bentuk Garda Biru

oleh -79 Dilihat
oleh
H Cik Ujang, Hj Lidyawati, dan H Haryanto mengukuhan tim pemenangan Garda Biru. Foto mala/lahatsatu.id

Lahat, lahatsatu.id – Pasangan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru – H Cik Ujang (HDCU) dan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Hj Lidyawati -H Haryanto (Berlian) makin menyala.

Senin 24 Juni 2024, Desa Selawi Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, deklarasi dan pengukuhan Garda Biru, HDCU dan Berlian .

Pengukuhan Tim Garda Biru dihadiri sekitar 600 orang dari kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, untuk menguatkan komitmen dan semangat juang para relawan dalam memenangkan HDCU dan Berlian.

Ketua umum Garda Biru, Sandi menyampaikan, pengukuhan ini merupakan bagian strategi menuju Sumsel dan Lahat bagi HDCU dan Berlian.

“Rekan-rekan tim pemenangan mari kita bekerja dengan penuh semangat dan keyakinan tetap saling koordinasi ini adalah pondasi bagi kemenangan besar kita dimasa depan. Insya Allah HDCU dan BERLIAN menang! Ingatlah kemenangan kita bukan hanya untuk pasangan calon yang tetapi untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan dan Kabupaten Lahat,” tegasnya.

Cik Ujang menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tim relawan, yang sudah menyatakan diri untuk berjuang memenangkan HDCU dan Berlian.

“Dan disini masih banyak tim dari 2018 tim dari Cahaya yang melanjutkan meneruskan kembali jalinan komunikasi masih berjalan, dan kami tidak akan melupakan apa yang telah di kerjakan tim, jalin terus silahturahmi”, ungkap Cik Ujang.

Senada Lidyawati berhadap dukungan dan bantuan untuk memenangkan HDCU dan Berlian sehingga pembangunan di Kabupaten Lahat dari provinsi Sumatera Selatan semakin banyak.

“Jadi kalau dari provinsi yang ada kemudian di kabupaten ada, sehingga memudahkan kita untuk berkoordinasi menyelesaikan pembangunan yang belum selesai kemudian menambah juga membenahi apa yang kurang,” kata Lidyawati.(mala)