Yuk Kunjungi Pasar Ramadhan, Dapatkan Merchant BRI Tebus Sembako Murah Dengan Qris BRI

oleh -103 Dilihat
oleh
Penyerahan sembako tebus murah di pasar ramadhan digelar di Pasar Lematang Lahat, 16 Maret 2024. Foto ist for lahatsatu.id

lahatsatu.id, Lahat – Bulan Ramadhan Bulan penuh berkah bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali di Bumi Seganti Setengguan, dimana jualan aneka takjil hanya ada di bulan Ramadhan saja.

Hal tersebut juga di istimewakan oleh BRI Cabang Lahat dengan adanya program Pasar Ramadhan dengan tema ” Pasar Ramadhan Berbagi Berkah, dagangan mudah Belanja Murah”.

Program ini berlaku selama bulan Ramadhan dari 12 Maret 2024 hingga 11 April 2024 mendatang di Pasar Lematang Lahat. Diikuti seluruh pedagang takjil di Pasar Ramadhan Lahat dengan menggunakan merchant BRI, jelas Pinca BRI Cabang Lahat Heri Martha Sosiawan.

Heri Martha Sosiawan Pemimpin BRI Cabang Lahat mengungkapakan, pihak BRI akan menyiapkan sarana pembayaran berupa Qris BRI, EDC dan BRIMO.

“Untuk Program Pasar Ramadhan ini kami menargetkan akuisisi simpanan dan pemasangan QRIS untuk pedagang di pasar Lematang Lahat dan sekitarnya, program belanja di Pasar Ramadhan ini yang belanja dengan transaksi via QRIS BRI, ada 25 merchant BRI dan akan mendapatkan promo tebus murah sembako, minyak goreng, terigu dan gula nilai jual 50 ribu tapi cukup bayar 25 ribu dengan menggunakan Qris BRI” jelasnya.

“Penggunaan Qris BRI saat belanja takjil memudahkan nasabah BRI dalam berbelanja, karena biasanya pasar Ramadhan itu penuh sesak banyak pembeli, dengan menggunakan Qris hanya tinggal Scan di alat, tidak perlu bawa uang cash yang rawan kehilangan,” tambahnya.

Kemudahakan bertransaksi dengan merchant BRI dirasakan oleh Desi Warga Merapi yang bebelanja takjil tidak harus bawa uang cash

“Saya merasa dimudahkan belanja takjil di Ramadhan tahun ini karena penjual takjil memudahkan pembayaran dengam Qris BRI, tidak harus bawa uang cash banyak banyak untuk belanja karena tinggal scan,” ungkap wanita warga Merapi ini.

Desi menambahkan apalagi belanja dengan Qris BRI bisa tebus murah sembako tambah semangat belanja kalu cak ini.(mala)