Hj Lidyawati Menuju Muara Enim 1, Usai PAN Giliran Partai Golkar Dipinang

oleh -76 Dilihat
oleh
Hj Lidyawati Cik Ujang mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Muara Enim dari Partai Golkar. Foto Mala/lahatsatu.id

Muara Enim, lahatsatu.id – Usai mengembalikan formulir ke DPC PAN Muara Enim, Hj Lidyawati Cik Ujang, juga mengembalikan formulir ke DPD Partai Golkar Muara Enim.

Tentu saja keseriusan Hj Lidyawati untuk menuju kursi Muara Enim 1 ini, sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, Partai Golkar memiliki modal 6 kursi di DPRD Muara Enim.

Hj Lidyawati mengembalikan formulin bacalon Bupati Muara Enim ke Sekertariat DPD Partai Golkar di Jalan Jendral Sudirman no 80 Pasar II Muara Enim, Selasa malam 30 April 2024.

Hj Lidyawati Cik Ujang mengungkapkan, salah satu ikhtiarnya mencalonkan diri menjadi Bupati Muara Enim, dengan meminang Partai Golkar.

“Satu lagi formulir yang kami serahkan ke partai Golkar, semoga ikhtiar ini bisa mewujudkan cita-cita untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran saya, yaitu Muara Enim,” ungkap istri dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Cik Ujang SH ini.

Pengembalian formulir Bacabup Hj Lidyawati Cik Ujang di terima langsung tim penjaringan Partai Golkar di Kantor DPC Golkar Muara Enim.

Riasan Asahri sebagai Wakil Ketua Penjaringan Calon Bupati Muara Enim Partai Golkar menyambut baik pengembalian folmulir Lidyawati.

“kami terima pengembalian formulir ibu Lidyawati, namun yang menetapkan restu tetap pihak DPP, kami berharap hajat baik yang ibu niatkan di kabulkan Allah,” ungkap Riasan.(mala)