Lidyawati Diserbu Warga Muara Siban

oleh -55 Dilihat
oleh
Lidyawati Diserbu Warga Muara Siban

Pulau Pinang, lahatsatu.id – Dalam kegiatan menghadiri undangan melaksanakan ibadah haji dan khitanan di Desa Muara Sibang Kecamatan Pulau Pinang, Hj Lidyawati disambut hangat oleh masyarakat Muara Siban.

Pasalnya Lidyawati mengumumkan bahwa dirinya akan maju dalam Pilkada 2024 untuk menjadi calon Bupati Lahat, tetap berpasangan dengan H Haryanto.

Lidyawati menyampaikan bahwa Mantan Bupati Lahat, H Cik Ujang, akan maju dalam Pilgub Sumsel mendatang sebagai calon Wakil Gubernur yang dipinang oleh Herman Deru.

“Bapak Cik Ujang akan maju di Pilgub Sumsel, beliau di pinang Pak Herman Deru untuk menjadi wakilnya dalam Pilgub Sumsel mendatang. Maka dari itu, kami berdua sepakat untuk melanjutkan program pembangunan Kabupaten Lahat bersama Bapak Haryanto,” ujar Lidyawati.

Lidyawati menjelaskan, berbagai program telah dicapai selama masa jabatan Cik Ujang dan Haryanto. Program-program tersebut meliputi pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan gratis, perkebunan, peternakan, perikanan, dan pertanian. Selain itu, program santunan kematian juga telah dilaksanakan.

Lidyawati menyebutkan, ada banyak cita-cita yang masih ingin dicapai oleh Cik Ujang untuk membangun Kabupaten Lahat. Salah satunya adalah program “1 Desa 1 Sarjana”, yang sangat berguna untuk kemajuan masyarakat Lahat ke depan.

Lidyawati juga menyampaikan kepada masyarakat agar mendukung dan merestui langkah mereka.

“Masih banyak program yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat. Saya menyampaikan kepada masyarakat mohon dukungan dan restu agar langkah kami dipermudah. Bapak Cik Ujang menitip pesan kepada seluruh hadirin agar kita kompak dan bersama-sama membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai. Jika bapak Cik Ujang terpilih menjadi wakil gubernur, tentu bantuan dari provinsi akan disalurkan ke Kabupaten Lahat,” ujar Lidyawati.

Lidyawati turut mendoakan agar yang berangkat haji menjadi haji mabrur dan mabruroh, serta anak yang dikitan menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara.

Lidyawati didampingi oleh anggota DPRD terpilih Kabupaten Lahat, Hj Sumiyati Haryanto, beserta tim.

Acara tersebut diakhiri dengan penuh harapan dan antusiasme dari masyarakat Muara Siban, yang menyambut hangat visi dan misi yang dibawa oleh Hj. Lidyawati dan H. Haryanto untuk masa depan Kabupaten Lahat yang lebih baik.(mala)