Wow! Berlian Borong 7 Parpol

oleh -57 Dilihat
oleh
Wow! Berlian Borong 7 Parpol

Lahat, lahatsatu.id – Setelah mendapatkan golden tiket dari Partai Demokrat, kini pasangan Bacabup Hj Lidyawati dan Bacawabup H Haryanto mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lahat.

Pasangan yang memiliki nama slogan BERLIAN itu menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor DPC PPP Lahat sekitar pukul 15.00 wib.

Penyerahan formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Lahat periode 2024-2029 itu diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat, Nazaruddin, Jumat 31 Mei 2024.

Menurut Bacabup Lahat, Hj Lidyawati mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran ke PPP merupakan pengembalian yang ke 7 setelah Demokrat.

“Kita bersama pak H Haryanto sebagai Bacawabup Lahat mengembalikan formulir pendaftaran untuk calon Bupati dan calon wakil bupati Lahat ke PPP. Dan ini yang ke 7 BERLIAN mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke partai politik,”kata Bacabup Lahat, Hj Lidyawati saat ditemui awak media.

Dikatakan Hj Lidyawati, dirinya berharap, seluruh partai politik yang sudah dikembalikan formulir pendaftaran oleh BERLIAN dirinya optimis bisa menjadi koalisi BERLIAN dalam Pilkada Lahat 2024-2029 mendatang.

“Insya Allah, kami sangat optimis sekali, mudah-mudahan 7 partai politik yang sudah kita daftar, dapat menjadi koalisi BERLIAN dalam Pilkada mendatang, tolong doanya ya,”ucapanya.

“Lagi pula, BERLIAN masih menunggu hasil dari partai politik yang sudah kita datangi, karena keputusan partai untuk merapat ke kita masih menunggu dari pusat,” tegasnya lagi.

Lebih lanjut, Hj Lidyawati dalam mengambil hati sempatisan serta dukungan ke masyarakat, BERLIAN sudah melakukan belusukan ke masyarakat.

“Belusukan sudah kami lakukan, baik ke desa-desa. Dan tentunya, BERLIAN akan melanjutkan program dari CAHAYA,”ungkapnya.

Untuk diketahui, 7 partai yang sudah dilirik oleh BERLIAN, diantaranya, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Nasdem, PKB, PBB, Demokrat dan PPP.(mala)