Bupati Lahat Cup 2023 Dimulai, Ini Pesan Penting HCU, Ada Balap Motor Ojek Kebun

oleh -97 Dilihat
oleh
Bupati Lahat HCU dan Wabup H Haryanto membuka tunamen Bupati Lahat Cup 2023.

lahatsatu.id, Lahat – Bupati Cup 2023 dimulai. Turnamen olahraga dengan cabang olahraga yang dipertandingkan bola kaki, basket dan volly ini, resmi dimulai Sabtu 4 Oktober 2023, yang dipusatkan di Gelora Serame Lahat.

Bupati Lahat H Cik Ujang (HCU) berpesan, agar atlet yang bertanding dapat menjaga sportifitas dan tunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Apresiasi kepada panitia, yang sudah berinisiatif menyelengarakan kegiatan positif ini. Insyaallah dengan turnamen ini dapat kita jadikan sarana konsulidasi, bakat dan prestasi pada atlet yang bertanding,” harap HCU.

Sekda Lahat Chandra SH MM melaporkan, tujuan Bupati Cup dan pesta hiburan rakyat Kabupaten Lahat tahun 2023, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Kabupaten Lahat, terutama generasi muda dalam pengembangan bakat dan potensi di bidang olahraga.

“Bukan saja bola kaki, basket dan volly, ada juga gras track motor ojek kebun,” kata Chandra, yang merupakan Ketua Pelaksana.

Tunamen Bola Kaki dimulai tanggal 04 hingga 12 November 2023, Basket dimulai tanggal 06 hingga 14 November 2023. Kedua cabang olahraga itu digelar di Gelora Serame.

Sedangkan Bola Volly dimulai tanggal 06 hingga 14 November 2023 di Gor Bukit Tunjuk. Sementara Grass Track Motor Ojek Kebun dimulai tanggal 12 November 2023 bertempat di Serkuit Garuda Dempo Bercahaya, Kota Lahat.(*)