Ketua IMI Lahat Dilantik, Ini Target Buat Pembalap Lokal

oleh -242 Dilihat
oleh
Pelantikan Ketua IMI Lahat. Foto ist

lahatsatu.id, Lahat – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lahat, menargetkan hadirnya pebalap pebalap handal yang bisa mengharumkan nama Bumi Seganti Setungguan baik dikanca nasional maupun internasional.

“Ya target awal kita bagaimana gelora pembalap motor bisa kembali hadir di Kabupaten Lahat. Kita akan terus berupaya agar lahir penghoby balap motor,” sampai Ketua IMI Lahat, Inawan usai dilantik oleh Ketua IMI Sumsel Alfian Maskoni SH, Sabtu 9 Maret 2024.

Dengan sudah dilantiknya kepengurusan IMI Lahat, Inawan secepatnya akan melakukan konsolidasi dengan pengurus untuk membahas langkah apa yang akan dilaksanakan. Termasuk juga akan mendata pebalap Lahat. Tak hanya itu, pencarian atlet.

“Tentu kita juga akan merencanakan adanya event Atau kejuaraan otomotif yang salah satu tujuanya untuk menjaring potensi yang ada, ” Ujarnya, Minggu 10 Maret 2024.

Pihaknya juga akan terus mendorong pembangunan infrastruktur. Dirinya sendiri berharap adanya peran dan dukungan khususnya pemerintah sehingga semangat untuk melahirkan atlet yang berprestasi bisa diraih.

“Harapan kita seperti adanya sirkuit sebagai ajang berlatih,” tambahnya.(mala)