PLN Siapkan Motor Listrik Hadiah Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat

oleh -77 Dilihat
oleh
PLN Siapkan Motor Listrik Hadiah Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat

Lahat, lahatsatu.id – Ribuan peserta dari unsur masyarakat, TNI, Polri dan komunitas sepeda Sumbagsel, meramaikan Gebyar Serelo Fun Bike dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-155 Perayaan ke 26 Tahun 2024 di Lapangan MTQ Lahat, Sabtu (18/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Lahat serta Forkopimda mengibarkan bendera start sebagai dimulainya Serelo Fun Bike HUT ke-155 HUT Kabupaten Lahat.

PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid S, S.TP mengatakan bahwa kegiatan ini meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan. “Kegiatan ini bertujuan,  untuk membina kekompakan dan rasa kebersamaan serta memeriahkan HUT Kabupaten Lahat. Kami ucapkan selamat dan semoga rangkaian kegiatan berjalan sukses” katanya. 

Serelo Fun Bike tahun 2024 memanjakan para peserta dengan beragam doorprize mulai dari motor listrik yang dipersembahkan PT PLN UP3 Lahat, kulkas, alat elektronik dan ratusan hadiah lainnya serta dihibur dengan sejumlah penyanyi lokal.

“Terimakasih kepada semua pendukung, instansi, sponsor atas  segala peran dan partisipasinya atas terselanggaranya  gebyar Fun Bike HUT ke-155 Kabupaten Lahat ” ucap M. Farid.

Sementara itu Manager PLN UP3 Lahat, Teguh Aang Harmadi menyampaikan dalam acara memperingati HUT Kabupaten Lahat, PLN UP3 Lahat berkolaborasi dengan instansi lain mendukung terselenggaranya acara Fun Bike 2024. “Insha Allah PLN siap berpartisipasi sebagai sponsor dan salah satunya kami telah menyiapkan hadiah utama berupa motor listrik untuk peserta yang beruntung,” ujarnya.

Jarak tempuh Fun Bike Tahun 2024 sepanjang 23 km menyusuri tengah kota, taman wisata Riba Kemambang, pinggiran Lahat, perkebunan hingga berakhir di Plaza Lematang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Lahat, Staf ahli bupati, perwakilan Instansi dan sejumlah undangan serta komunitas sepeda dari 14 Kabupaten/Kota di Povinsi Sumatera Selatan, Provinsi Bengkulu dan sekitarnya.(*)