Diguyur Hadiah Motor Listrik Dari PLN, Goweser Se-Sumbagsel Antusias Ikuti Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat

oleh -96 Dilihat
oleh
Diguyur Hadiah Motor Listrik Dari PLN, Goweser Se-Sumbagsel Antusias Ikuti Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat

Lahat, lahatsatu.id – Goweser Se Sumbagsel yang tergabung dalam komunitas pesepeda dan bikers antusias menjajal medan Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat Tahun 2024. selain dari komunitas tercatat peserta dari unsur masyarakat, TNI, Polri, remaja dan anak-anak ini berhasil masuk finish yang dipusatkan di Tepian Ayek Lematang Sabtu (18/05/2024).

Rute Serelo Fun Bike 2024 sejauh 23 Km ini dilepas oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S, S.TP, M.Si di Lapangan Ex. MTQ – Melalui depan kantor pemda Lahat – Belok ke kiri diperapatan lampu merah kantor Kejaksaan Negeri Lahat – Lurus kearah Taman Wisata Ribang Kemambang-Belok kiri kearah Desa Senabing – kearah jalan houling tambang – Jalan houling tambang rel kereta api Kota
Raya – kearah jembatan baru Desa Manggul – terus melewati jembatan – Desa Nantal – terus sampai di prapatan simpang empat desa tanjung paying – lalu belok
ke kanan ke arah jembatan lematang 1 – setelah jembatan lematang 1 belok kekanan ke bawah
jembatan Finish di taman tepian ayek lematang.

PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid S, S.TP mengatakan bahwa kegiatan ini meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan. “Kegiatan ini bertujuan,  untuk membina kekompakan dan rasa kebersamaan serta memeriahkan HUT Kabupaten Lahat” katanya. 

Gebyar Fun Bike memanjakan para peserta dengan beragam doorprize mulai dari motor listrik yang dipersembahkan PT PLN UP3 Lahat hingga kulkas, ratusan hadiah lainnya serta dihibur dengan sejumlah penyanyi lokal. “Terimakasih kepada semua pendukung, instansi, sponsor atas  segala peran dan partisipasinya atas terselanggaranya  gebyar Fun Bike HUT ke-155 Kabupaten Lahat ” ucap M. Farid.

Sementara itu Manager PLN UP3 Lahat, Teguh Aang Harmadi menyampaikan dalam acara memperingati HUT Kabupaten Lahat, PLN UP3 Lahat berkolaborasi dengan instansi lain mendukung terselenggaranya acara Fun Bike 2024.

PLN UP3 Lahat juga menyiapkan stand dilokasi acara dan membagikan souvenir menarik bagi goweser yng berhasil men-download PLN Mobile.

“Di lokasi kawan-kawan pemasaran juga berpartisipasi dengan ikut mensosialisasikan PLN Mobile. Insha Allah PLN siap berpartisipasi sebagai sponsor dan kami telah menyiapkan hadiah utama berupa motor listrik untuk peserta yang beruntung,” ujarnya.(*)