Nomor 123 Bawa Keberuntungan Maryanto, Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Listrik dari PLN

oleh -57 Dilihat
oleh
Nomor 123 Bawa Keberuntungan Maryanto, Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Listrik dari PLN

Lahat, lahatsatu.id – Serelo Fun Bike Memperingati HUT Lahat Ke 155 Tahun 2024 menjadi keberuntungan Maryanto, goweser asal Muara Enim yang berhasil memboyong motor listrik dari PLN. Maryanto dan 15 orang tim dari Muara Enim hadir menjadi peserta Fun Bike tahunan yang dihelat Pemkab Lahat.

Penarikan undian hadiah ini berlangsung di panggung utama Serelo Fun Bike 2024 bertempat di Tepian Ayek Lematang. Mewakili Manager PLN UP3 Lahat, Wahyu Ismardianto selaku Assisten Manager Keuangan dan Umum mengambil kupon undian hadiah utama yang langsung dibacakan. Nomor yang beruntung adalah nomor PLN. “Nomor yang beruntung mendapatkan motor listrik dari PLN adalah nomornya PLN. Nomor Contack Center PLN, 123,” katanya yang disambut riuh peserta Fun Bike. Hadiah diserahkan langsung oleh Wahyu didampingi IPTU Muhmmad selaku Ketua Panitia Serelo Fun Bike 2024.

Ditemui setelah penyerahan hadiah, Maryanto yang bekerja sebagai koordinator tenaga alih daya di PT Nusantara Power Tanjung Enim anak perusahaan PLN ini nampak berseri-seri. Tak henti-hentinya berucap syukur atas hadiah yang diperolehnya. Dirinya tidak menyangka akhirnya jerih payahnya membuahkan hasil.

“Alhamdulillah, sangat senang dan bahagia mendapat hadiah dari PLN berupa motor listrik. Benar-benar nggak nyangka. Lelahnya fun bike terbayar atas hadiah motor listrik. Terima kasih PLN dan panitia atas hadiahnya. Semoga PLN terus jaya dan bisa menyelenggarakan acara serupa di tahun yang akan datang,” ujar pria 40 tahun ini gemetar.

Selain Maryanto, ada puluhan goweser lain yang ikut beruntung dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Lahat, Polres Lahat dan didukung oleh PLN UP3 Lahat dan mitra sponsor lainnya. Selain hadiah motor listrik, goweser memperebutkan hadiah lemari es, TV, dispenser, kipas angin dan alat elektronik lainnya.(*)