PLN UP3 Berdiri di Lubuk Linggau, PJ Walikota : Semakin Memudahkan dan Mempercepat Layanan

oleh -59 Dilihat
oleh
PLN UP3 Berdiri di Lubuk Linggau

lahatsatu.id, Lubuk Linggau – Disela pertemuan Manager PLN UP3 Lahat Teguh Aang Harmadi dengan Pj Walikota Lubuk Linggau H. Trisko Defriyansa, Selasa 16/01/2024 di ruang kerja Walikota, Aang menyampaikan organisasi baru PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yang akan berdiri di Kota Lubuk Linggau.

Aang menjelaskan bahwa UP3 Linggau akan membawahi 4 kabupaten dan 1 kota diantaranya Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, PALI dan Kota Lubuk Linggau. Meski UP3 berdiri tetapi untuk Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Linggau masih tetap ada.

PJ Walikota Lubuk Linggau Trisko Defriyansa mengucapkan selamat kepada PLN yang telah naik kelas layanannya di wilayahnya. “Kami ucapkan selamat dan apresiasi atas berdirinya PLN UP3 atau sekelas area di Lubuk Linggau. Tentu ini akan mempermudah pelayanan karena tidak perlu ke Lahat lagi. Administrasi dalam pengelolaan dan pelayanan kelistrikan yang lebih cepat serta efisien khususnya di Kota Lubuk Linggau” Ujar Trisko.

Pihaknya akan mendukung program PLN dalam usaha percepatan dan akselerasi layanan bagi warga di Lubuk Linggau. Harapannya dengan bertambahnya pemukiman, pusat bisnis dan property di wilayahnya akan mempermudah kebutuhan listrik bagi pelaku usaha.

Teguh Aang Harmadi mengucapkan terimakasih atas support pemerintah Kota Lubuk Linggau selama ini. “Alhamdulillah UP3 Lubuk Linggau SK organisasinya telah terbit dan akan segera beroperasi di Bulan Februari 2024. Unit baru ini berorientasi dalam pelaksanaan pelayanan terhadap pelanggan khususnya Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, PALI dan Kota Lubuk Linggau. Kami mohon dukungan dari pemkot dan warga Lubuk Linggau” pungkas Aang.(mala)