Bank Sumsel Babel Syariah Bantu Marbot Berlanjut

oleh -434 Dilihat
oleh
Foto bersama pihak Bank SumselBabel Syariah dengan pengurus Ma'had Tahfidz Al' Quran Alfarras di Jalan Baru Lahat, Kamis 11 Januari 2024. Foto : ist for lahatsatu.id

lahatsatu.id, Lahat – Bank SumselBabel Syariah Lahat kembali berkomitmen membantu Marbot Masjid atau pengurus sekolah Tahfiz Al’Quran untuk memberikan modal usaha berbentuk tempat jualan dan isinya senilai 2 juta rupiah.

Pemberian modal usaha kali ini di berikan ke marbot atau pengurus Ma’had Tahfidz Al’ Quran Alfarras di Jalan Baru Lahat, ungkap Erik Aprizal.

“Alhamdulillah di awal Tahun 2024 ini kami telah menyerahkan bantuan modal usaha kepada marbot Masjid
Ma’had Tahfidz Al’ Quran Alfarras, dengan bantuan modal usaha ini kami berharap ekonomi umat khususnya para marbot mesjid memiliki penghasilan, sehingga ekonomi berbasis keumatan tetap berputar dengan baik,” jelasnya.

Adi Selaku Marbot di Ma’had Tahfidz Al’ Quran Alfarras mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pihak Bank SumselBabel Syariah yang telah membantu modal usaha di tempatknya mengabdikan diri semoga dengan bantuan ini penghasilannya terus meningkat dan ada kemandirian secara ekonomi.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BSB Syariah telah membantu modal usaha di tempat kami, meskipun Ma’had Tahfidz Al’ Quran Alfarras terbilang baru tapi kami sudah memiliki beberapa siswa, dengan ustad lulusan dari Universitas di Timur Tengah, Insya Allah dengan bantuan ini siswa dan pengurus semakin berkembang dengan baik,” ungkap Adi.

Ma’had Tahfidz Al’ Quran Alfarras yang terletak di jalan Baru Lahat ini memiliki fasilitas belajar yang baik, juga ustad yang mumpuni mengajar para siswa hingga bisa Tahfidz AlQuran, masih membuka pendaftaran siswa baru untuk tingkat SMP, tambahnya. (mala)