Sakura Apotek Launching, Yuk Buruan Ada Periksa Kesehatan Gratis

oleh -112 Dilihat
oleh
Pemeriksaan gula darah gratis di Apotik Sakura, 20 November 2023 jalan RE Marta Dinata samping Notaris Helida Lahat. Foto Mala/lahatsatu.id

lahatsatu.Id, Lahat – Bertambah satu Apotik di Bumi Seganti Setungguan. Apotik Sakura dibuka Senin 20 Nobember 2023 di Jalan RE Marta Dinata samping Notaris Helida Iqbal Lahat.

Owner Apotik Sakura, Hera mengungkapkan, pembukaan diawali dengan pemeriksaan berbagai penyakit secara gratis, seperti tes gula darah, tes jolesterol, asam urat dan lain lain.

“Kami baru buka hari senin ini, ada tes beberapa penyakut secara gratis, dari gula darah, kolesterol dan lainya, ini berlaku di hari pertama kami buka,” ungkap Hera.

Bera menambahkan apotiknya buka setiap hari dari pagi hingga sore, ia memastikan semua obat tersedia di tempatnya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami buka tiap hari, semua obat akan kami siapkan sehingga apabila masyarakat Lahat butuh kami dan tentunya dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Helida yang merasa keberadaan apotik di samping rumahnya mensukuri dengan adanya apotik dekat rumah akan mudah bila butuh obat.

“Kami bersukur Apotik Sakura sudah buka jadi pas butuh obat tidak jauh untuk mencarinya, hari pertama juga kami ikut tes alhamdulillah hasilnya bagus,” ungkap Notaris ini. (mala)