Tersiram Air Mendidih, Usapkan Minyak Butbut, Jangankan Membebas, Memerah Saja Tidak Sempat

oleh -259 Dilihat
oleh
Minyak butbut

LAHATSATU.ID – Aktivitas rumah tangga, salah memasak air kerap menimbulkan resiko kecelakaan yang fatal. Tidak jarang air mendidih tumpah, hingga menyiram bagian tubuh.

Bila tidak cepat ditangani, tentu bisa menyebabkan luka bakar. Namun, ada satu rahasia yang wajib kamu ketahui, bila tersiram air mendidih.

Ajaibnya hanya dengan mengusapkan obat herbal ini ke bagian tubuh yang tersiram air mendidih, jangankan membekas, memerah pun tidak.

Lantas bagaimana cara menggunakan obat herbal yang diyakini memiliki khasiat sangat luar biasa ini?

Penggunaannya sangat mudah. Minyak Herba Sinergi merupakan obat oles. Untuk mengobati luka bakar tersiram air panas, agar tidak melepuh, minyak ini hanya dioleskan pada bagian yang terkena air panas.

Namun, usai tersiram air panas, kamu harus langsung mengambil obat ini, tanpa harus menunggu, langsung usapkan ke seluruh bagian yang terkena air panas itu.

Ada satu cerita yang dialami seorang ibu rumah tangga, yang memasak air panas untuk susu anaknya. Saat air sedang mendidih, air dalam panci di atas kompor itu tersenggol, kemudian tumpah.

Tumpahan air itu persis mengenai paha kaki kiri si ibu muda itu. Tentu saja Ia langsung histeris. Namun dirinya ingat akan Minyak Herba Sinergi dari seorang temannya yang disimpan di rumah.

Obat itu langsung diambil, kemudian diusapkan ke seluruh bagian yang tersiram air mendidih itu. Ajaibnya tidak ada bekas apapun pada kaki si ibu muda itu.

Setiap anda ingin menggunakannya cukup dioleskan saja pada bagian yang hendak diobati.

Minyak Bubut obat yang dimaksud. Bukan perkara sulit mendapatkan obat herbal satu ini. Sudah banyak tersedia di toko-toko herbal.

Bahkan, obat yang awalnya bernama Minyak Burung Bubut dan saat ini sudah berganti nama menjadi Minyak Herba Sinergi, banyak dijual secara online.

Tenyata obat herbal warna kekuningan ini bukan saja dapat mengobati luka bakar. Banyak khasiat lain dari obat yang sudah cukup lama ini.

Yuk intip khasiat dari obat ini!

Minyak Herba Sinergi dapat mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya luka robek, sakit gigi, luka bakar, darah tinggi atau stroke, luka koreng, gatal-gatal.

Termasuk digigit serangga, penurun panas, diare, wasir, keracunan, susah BAB, asma, masalah lambung atau , bahkan bisa digunakan untuk pijat.

Harga minyak Herba Sinergi juga masih sangat terjangkau. Mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 55 ribu dalam kemasan 250 mililiter.

Untuk merasakan khasiat minyak ini, kamu wajib memilikinya.(mala)