Berkunjung ke RSUD Lahat, Bupati Lahat Ingatkan Hal Ini Kepada Tenaga Medis

oleh -145 Dilihat
oleh
Bupati Lahat berkunjung ke RSUD Lahat. Ist

LAHATSATU.ID, Lahat – Bupati Lahat H Cik Ujang kunjungi RSUD Lahat, Jumat 6 Oktober 2023. Cik Ujang ingin memastikan kondisi rumah sakit plat merah itu saat musim kemarau terjadi.

Namun, Cik Ujang mengingatkan tenaga medis yang berhadapan langsung dengan pasien, seperti dokter dan perawat, dapat sigap memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Utamakan senyum, sapa, dalam pelayanan jangan terbang pilih. Kalau ada mayarakat dari desa yang tidak paham prosedur, diarahkan supaya mereka mengerti,” pesan Cik Ujang.

Cik Ujang juga mendatangi pasien yang sedang terbaring di RSUD Lahat. Ia mendoakan supaya cepat sembuh, hingga dapat berkumpul bersama keluarganya.

Cik Ujang apresiasi kinerja RSUD Lahat, yang mana mengutamakan senyum, sapa, santunm. Hal itu dapat terus dipertahankan.

Cik Ujang menyampaikan agar pasien dan keluarganya dapat memaklumi kondisi RSUD Lahat yang beberapa bagian sedang rehab.

“Juga saya imbau kepada masyarakat, kita memasuki musim kemarau, yang mana suhu ekstrim kemarau panjang suhu mencapai 40 derajat. Tetap waspada api, kalau panas pasti saya pun merasakan hal yang sama,” kata Cik Ujang.(mala)