Tingkatkan Jumlah Transaksi di PLN Mobile, PLN UID S2JB Sepakati Kerjasama Bersama Bank Mandiri

oleh -55 Dilihat
oleh
PLN UID S2JB jalin jerjasama dengan Bank Mandiri. Foto ist

lahatsatu.id, Palembang – PLN Unit Induk Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) menyepakati perjanjian kerjasama Program Livin’ by Mandiri dan PLN Mobile. Langkah ini menjadi strategi untuk meningkatkan jumlah pengguna dan transaksi antar kedua super apps, Livin by Mandiri dan PLN Mobile.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, mengatakan bahwa kesepakatan ini merupakan langkah konkret PLN UID S2JB untuk meningkatkan jumlah transaksi di PLN Mobile melalui platform Livin’ By Mandiri.

“Kerjasama dengan Bank Mandiri Livin’ merupakan langkah strategis kami dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan jumlah transaksi pembayaran PLN Mobile. Kami yakin bahwa dengan dukungan teknologi dan jaringan Bank Mandiri Livin, transaksi pembayaran listrik akan semakin mudah dan cepat, khususnya bagi nasabah Bank Mandiri” terang Adhi.

Sementara itu, Regional CEO Bank Mandiri, Azahari Fikri, mengatakan dengan kerjasama program livin’ ini, pihaknya berkomitmen untuk mendukung transaksi di PLN Mobile dengan layanan pembayaran yang aman, cepat dan mudah diakses.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini dan berkomitmen untuk menyediakan layanan pembayaran yang aman, cepat, dan mudah diakses. Dengan adanya sinergi antara PLN UID S2JB dan Bank Mandiri Livin’, kami optimis dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih baik bagi masyarakat.”

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID S2JB, Yasnedi, menambahkan saat ini PLN tengah mengadakan program gelegar maksi untuk para pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile. Melalui program Gelegar Maksi, setiap pelanggan yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, akan mendapatkan jumlah kupon berdasarkan aktivitas seperti pembelian token minimal Rp 50.000, pembayaran tagihan listrik tanggal 1-10, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja di marketplace minimal Rp 50.000, pengisian listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU). Melalui Kerjasama ini, Ia berharap dapat meningkatkan minat pelanggan untuk melakukan transaksi di PLN Mobile.

“Kita saat ini ada program gelegar maksi. Pelanggan PLN yang aktif bertransaksi di PLN Mobile berkesempatan dapat kupon berhadiah menarik, dan diundi setiap bulan. Hadiahnya ada berbagai macam peralatan elektronik, bisa langsung cek di aplikasi PLN Mobile. Sejalan dengan itu, kita bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan lainnya agar dapat meningkatkan minat pelanggan untuk bertransaksi di PLN Mobile” pungkas Yasnedi.(rls)