Dukung Peningkatan Kualitas Layanan Publik, Pemkab Lahat Gandeng Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Launching Pelayanan Bergerak (Mobile)

oleh -93 Dilihat
oleh
PJ Bupati Lahat Muhamad Farid SSTP MSi bersama pemimpin Bank SumselBabel Cabang Lahat Didit Hardiyanto di Mobil Pelayanan milik BSB di Plaza Tepian Lematang, Kamis 28 Maret 2024. Foto Mala/ lahatsatu.id

Lahatsatu.id, Lahat – Bank Sumsel Babel bersama Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) beserta OPD yang berada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, menghadiri Launching Pelayanan Bergerak (Mobile) dalam rangka persiapan uji Faktual pada Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), di buka oleh PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid SSTP MSi, yang dihadiri oleh Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Didit Hardiyanto di Plaza Tepian Lematang.

Kamis 28 Maret 2024 di Plaza Tepian Lematang Lahat, adapun launching Pelayanan Bergerak (Mobile) dalam rangka uji coba Mall Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan upaya pemerintah kabupaten Lahat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan. Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan wadah yang dapat memadukan dan mengintegrasikan seluruh jenis pelayanan mulai dari kementrian, lembaga, pemerintah daerah, BUMD hingga swasta dalam satu gedung sehingga diharapkan bisa memberikan dan meningkatkan kecepatan, kenyamanan, kemudahan jangkauan dan keamanan pelayanan, jelas Muhammad Farid dalam sambutanya.

Bank Sumsel Babel sebagai bank daerah, yang ikut mendukung terciptanya pelayanan yang cepat, mudah dijangkau dan terintegrasi, maka kini layanan Bank Sumsel Babel dapat dijumpai pada Mall Pelayanan Publik (MPP) di Plaza Tepian Lematang.

Kehadiran Bank Sumsel Babel pada Mall Pelayanan Publik (MPP) diharapkan dapat memberikan kemudahan mengakses layanan dan bertransaksi bagi masyarakat kabupaten lahat tak hanya terkait layanan umum perbankan seperti pembukaan rekening, penarikan/ setor tunai, namun juga khususnya dalam layanan pembayaran pajak, layanan penerima Negara Bukan Pajak (PNPB) dan Layanan Penerima Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Atas setiap layanan yang ditawarkan oleh Bank Sumsel Babel tentunya tanpa biaya tambahan jelas Didit Hardiyanto pemimpin Bank SumselBabel Cabang Lahat dalam acara tersebut. (mala)