Sukseskan Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Muaro Jambi, PLN Pastikan Pasokan Listrik Andal Dukung Pagelaran Senandung Jolo Muaro Jambi

oleh -57 Dilihat
oleh
Sukseskan Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Muaro Jambi, PLN Pastikan Pasokan Listrik Andal Dukung Pagelaran Senandung Jolo Muaro Jambi

Muaro Jambi, lahatsatu.id – Suasana Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi dipenuhi dengan semarak saat pagelaran Senandung Jolo digelar sebagai bagian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional. Acara yang dihadiri oleh jajaran pemerintah setempat menjadi momen bersejarah bagi Kabupaten Muaro Jambi dan berhasil didukung dengan kelistrikan yang andal selama acara berlangsung. Keberhasilan acara ini juga tercermin dalam pencapaian rekor MURI dengan jumlah partisipasi siswa terbanyak, menunjukkan antusiasme masyarakat dalam mendukung kegiatan budaya dan pendidikan.

Manager PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Jambi, Ediwan, sangat bangga dengan pergelaran yang berlangsung meriah tersebut didukungan kelistrikan andal tanpa padam.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam mendukung kegiatan budaya dan pendidikan seperti Senandung Jolo ini. Alhamdulillah acara berjalan lancar.” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan PLN yang luar biasa selama pelaksanaan pagelaran ini. Kolaborasi yang solid antara PLN dan pemerintah setempat membawa dampak positif bagi kesuksesan acara budaya tersebut.

“Terima kasih atas kolaborasi PLN dalam menyukseskan Pagelaran Senandung Jolo Muaro Jambi” kata Firdaus.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, mengatakan PLN tidak hanya menjadi penyedia listrik, tetapi juga mitra yang setia dalam menjaga kelestarian dan kesuksesan acara-acara budaya yang memperkaya kehidupan masyarakat.

“Melalui event ini, PLN ingin turut berpastisipasi dalam peningkatan kulitas pendidikan dan pelestarian budaya, tentunya dengan menyediakan listrik andal pada Pagelaran Senandung Jolo. Kami juga secara terbuka mengajak jajaran stakeholder berkolaborasi dengan PLN untuk menyukseskan event-event lokal daerah hingga internasional. Unit Layanan kami siap mendukung acara dan kegiatan Bapak/Ibu semua, termasuk masyarakat umum, jika ada acara di rumah seperti pernikahan dan lain-lain yang membutuhkan daya listrik lebih besar sementara waktu, bisa memanfaatkan layanan Sambung Sementara PLN” pungkas Adhi.(rls)