Ingat! Ini Pesan Kapolda Sumsel Buat Anggota Polres Lahat

oleh -46 Dilihat
oleh
Kapolda Sumsel dan Kapolres Lahat serta jajaran

lahatsatu.id, Lahat – Kunjungan kerja alias kunker Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo SIk ke Kabupaten Lahat Jum’at 22 Desember 2023, menjadi atensi penting bagi seluruh personil kepolisian.

Dimana, ada tiga pesan khusus yang disampaikan agar seluruh personil mentaati selama melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolda dan rombongan di sambut langsung Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga SH SIK MH. Rahmad Wibowo berpesa kepada Kapolres Lahat untuk tetap menjaga solidaritas antar instansi dan stekholder lainya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang mana saat ini kita memasuki Ops Mantap Brata ( tahapan kampanye pilpres dan pemilu legislatif).

“Serta masuk dalam Ops Lilin Musi 2023 dengan sasaran pengamanan Natal dan tahun baru. Tetap waspada dan jeli terhadap situasi sekecil apapun,” ujarnya.

Tiga hal pokok yang jadi prioritas para anggota, yakni kedisiplinan, karakter anggota dalam melaksanakan tugas baik di kantor maupun di lapangan, serta tunjukkan sifat progesionalisme dalam menangani setiap permasalahan.

“Ops Mantap Brata, pentingnya pelaksanaan pengamanan yang baik agar anggota selalu memantau situasi dan kondisi sekecil apapun dan melaporkan kepada pimpinan,” imbuhnya

Saat ini tahapan pemilu sudah memasuki massa kampanye, laksanakan tugas dengan baik, amankan aset KPU dan Bawaslu, jangan berpihak dan berpolitik praktis.

Operasi Lilin Musi 2023 dengan sasaran pengamanan Natal dan Tahun baru.

“Stabilitas harga bahan pangan serta pastikan dan kondisikan BBM bersubsidi jangan sampai sampai langka keberadaanya, selesaikan konflik sekecil apapun tentang agama, terutama tempat peribadatan,” pungkasnya.(mala)