Pama Berbagi, 400 Paket Sembako dan 163 Santunan Anak Yatim

oleh -71 Dilihat
oleh
Poto bersama saat penyerahan bantuan dari PT Pama di Desa Merapi Lahat. Foto ist for lahatsatu.id

Merapi, lahatsatu.id – PT Pamapersada Nusantara menjadikan moment bulan suci Ramadhan untuk berbagi bersama anak yatim dan kaum duafa di Masjid At Taqwa Desa Merapi Kabupaten Lahat 28 Maret 2024.

Safari Ramadhan dan Bazar Ramadhan 1445 H sekaligus berbuka bersama 4 di Desa Ring 1 PT Pamapersada Nusantara Cluster SSBA (Sumatera Selatan Bukit Asam) yang berlokasi di Muara Tiga Besar Utara, ungkap Robi Management PT Pamapersada Nusantara.

“Alhamdulillah di Ramadhan tahun ini kami masih bisa berbagi bersama masyarakat, semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Robi.

Adapun paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kg, teh satu kotak, kopi satu bungkus dan satu sirup.

400 paket sembako dan 163 santunan untuk anak yatim di empat desa, sedangkan di Desa Merapi disalurkan 100 sembako dan 35 santunan untuk anak yatim.

Tidak hanya pembagian sembako dan santunan acara juga di barengi dengan buka bersama dan tausyiah dari ustad.

Hendro adalah salah satu perangkat desa yg menerima bantuan di Desa Merapi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Pamapersada Nusantara.

“PT Pama selalu ngasih bantuan buat kami, kami hanya bisa berterima kasih dan mendokan semoga PT Pama selalu meraih kesuksesan dan kejayaan,” doa Hendro.(mala)