Selamat! Ini Bujang Gadis Lahat 2023

oleh -111 Dilihat
oleh
Bujang Gadis Lahat 2023

lahatsatu.id, Lahat – Selamat! M Davin Pangestu dan Vira Fadilah menjadi Bujang Gadis Lahat 2023. M Davin merupakan bujang asal Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, dan Vira Fadilah gadis Kota Lahat.

M Davin merupakan siswa SMAN 1 Kota Agung, dan Vira siswi SMAN 4 Lahat. Bujang Gadis Lahat akan mempromosikan Bukit Serelo sebagai ikon Kabupaten Lahat. Sehingga dapat mendongkrak dunia pariwisata Kabupaten Lahat.

Ketua Yayasan BGL Arya Permana SH MM memberi selamat kepada peserta yang telah tampil hingga final.

Even kali ini cukup membanggakan dimana Kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memberikan respon dan sambutannya kepada BGL melalui zoom.

“Ini merupakan ajang bersilahturahmi bagi kawula muda berprestasi, ucapan selamat kepada Forkominda yang telah ber sinergitas,”ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Geri Sulhatin Gumay menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tahun itu.

“Sebagai wadah anak muda Kabupaten Lahat menyalurkan bakat, seni dan budaya di Kabupaten Lahat,” katanya.

Terselenggaranya pemilihan Bujang Gadis Lahat ini atas dukungan sponsor, R2 Planner, Adelia Klinik, Royal Javana, Citimall, Wardah, Rani Organiser, PTBA, Pizza Hot dan masih banyak lagi sponsor- sponsor , BGL yang berasal dari Universitas Serelo Lahat mendapatkan Beasiswa UKT ( uang kuliah tunggal) 50 persen selama 8 semester.

Ajang yang ditunggu oleh semua yang hadir pada penobatan BGL setelah melalui babak penyisihan dan di pandu oleh juri yang peofesional. Sedangkan runner up diraih Cunda Miko Yuhandi dari Desa Sukaraja Kecamatan Sukamerindu.(mala)