Cari Inspirasi, HangryPedia Tempatnya

oleh -175 Dilihat
oleh
HungryPedia. FOTO IST

LAHATSATU.ID, Lahat – Cucok sebagai tempat mencari inspirasi. Sambil menghirup kopi, dengan suasana modern, HungryPedia tempatnya.

Hadir dengan dengan konsep elegan dan modern, HungryPedia juga menyajikan menu makanan khas yang lezat. Bahkan masyarakat juga bisa menikmati karoeke untuk bersantai ria.

Manager HungryPedia Tari mengatakan, sebagai warkop modern HungryPedia hadir untuk menemani waktu santai masyarakat dengan konsep modern.

untuk menu juga beragam mulai dari Steak, Cordon Blue, Que Sabila, Chicken, Fish n Chip’s, Hot Plate dan ChikenWings yang semuanya bisa dinikmati oleh anak muda dan orang tua.

“Untuk Ngopi masyarakat juga bisa menikmati sajian berupa gold coffe, hot drink’s, cold nonncogfe, cactus serta cemilan lain nya yang ditawarkan dengan harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Tari, Warkop modern yang beralamat di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Bandar Agung, Kota Lahat ini juga menyajikan menu khas daerah, yakni mulai dari pindang ikan salai, mujair, patin, tempoyak, serta pindang tulang.

Bahkan ada juga menu untuk pembuka seperti stick kentang, dan pempek kapal selam, dengan harga mulai dari Rp 9.000 sampai Rp 45 ribu.

HungryPedia juga menyiap kan ruangan bagi instansi pemerintah dan swasta, yang ingin melakukan pertemuan atau rapat dengan nuansa yang bagus.

“Alhamdulilah sejak dibuka beberapa waktu lalu, respon masyarakat cukup bagus, karenanya mulai dari kebersihan hingga kenyamanan pengunjung akan terus dijaga,” ujarnya.(mala)