200 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Dari BSB

oleh -169 Dilihat
oleh
Bank SumselBabel Cabang Lahat bersama Pj Bupati Lahat menyerahkan paket sembako untuk korban banjir di Kecamatan Jarai, Minggu 28 Januari 2024. Foto ist for lahatsatu.id

Lahatsatu.id, Jarai – Bencana banjir, Sabtu 27 Januari 2024 lalu, di beberapa desa di 3 kecamatan di Kabupaten Lahat menyisakan kesedihan. Puluhan rumah, ratusan hektar lahan pertanian jadi korban banjir tersebut.

Bank SumselBabel Cabang Lahat sebagai bank daerah yang cepat tanggap langsung menyalurkan 200 paket sembako di tiga desa terkena banjir paling parah di Bumi Seganti Setungguan.

Didit Hardiyanto Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Lahat bersama Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTPMSi menyerahkan langsung bantuan sembako ke Kecamatan Jarai dan Pajar Bulan, Minggu 28 Januari 2024.

“Kami turut prihatin kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, ini merupakan musibah kita bersama. Kami alhamdulillah bisa membantu langsung paket sembako sebanyak 200 paket,” kata Didit.

Bantuan paket sembako itu dalam bentuk mie instan, kecap, sarden kaleng, terigu, gula dan minyak goreng, yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat pasca bencana.

Didit berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban banjir tersebut. Apalagi banyak rumah beserta isinya ikut terendam.(mala)