19 Agustus Digelar Pawai Pembangunan dan Mobil Hias di Kota Lahat

oleh -316 Dilihat
oleh
SC/Mg10 -- Tangkapan layar desain mobil hias PUPR, yang diduga akan digunakan saat pawai pembangunan dan mobil hias Pemkab Lahat, dalam rangka HUT RI ke 78

LAHATSATU.ID, LAHAT — Pemerintah Kabupaten Lahat dikabarkan akan menggelar sejumlah kegiatan, dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78. Salah satu event yang akan dilaksanakan yakni pawai pembangunan dan mobil hias, yang akan menelusuri sejumlah ruas jalan protokol Kota Lahat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Lahatsatu.id, Pemerintah Kabupaten Lahat akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Salah satu kegiatan tersebut yakni pawai pembangunan, serta pawai mobil hias, yang diikuti oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Lahat, hingga instansi vertikal dan perusahaan.

Pawai pembangunan dan mobil hias ini, biasanya akan menyusuri sejumlah ruas jalan protokol di Kota Lahat. Sehingga bisa dinimati oleh masyarakat luas, hasil kreasi dari masing-masing peserta. Beberapa vendor juga sudah mulai sibuk kebajiran order, untuk mengerjakan mobil hias.

“Kalau kami dapat informasi, rencananya dilaksanakan tanggal 19 agustus 2023,” ujar salah seorang pegawai Bappeda Pemkab Lahat, Minggu (5/8/2023). (Mg10)