Iwapi Lahat Tampil Modis & Trandi di Pawai Kabupaten Lahat

oleh -563 Dilihat
oleh

LAHATSATU.ID, LAHAT — Organisasi Pengusahan Wanita Indonesia (Iwapi) Kabupaten Lahat, turut memeriahkan pawai & karnapal yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Lahat, Sabtu (19/8/2023). Pasukan ibu-ibu styalis ini tampil dengan prima, dan mendapatkan perhatian dari pengunjung termasuk Bupati Lahat dan Ketua PKK Kabupaten Lahat.

Pantauan Lahatsatu.id, pelaksanaan pawai dan karnapal telah dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Sejumlah instansi pemerintaha, organisasi, hingga perusahaan, turut serta mengirimkan perwakilan pada kegiatan ini. Termasuk juga kelompok Organisasi Pengusahan Wanita Indonesia (Iwapi) Kabupaten Lahat, yang tampil prima dengan balutan busana kebaya berwarna biru.

Tak hanya itu, kontingen yang semua nya adalah wanita ini, juga menggunakan rok batik seragam. Disertai dengan kaca mata hitam, yang semakin membuat mereka staylis. Tak lupa aksesoris payung yang selalu dibawa, membuat pasukan ibu-ibu sosialita ini tampil menonjol di banding peserta lain.

Ketua Iwapi Lahat Hj Sefrianti melalui Humas Afriani mengungkapkan Iwapi selalu turut serta dalam acara pawai kemerdekaan setiap tahunnya. Sebab organisasi tersebut merupakan bagian dari masyarakat, dan ingin terlibat dan selalu berkontribusi positif.

“hampir setiap tahun kami ikut, dengan berbagai kreasi dan inovasi,” ujar Afriani. (mala)