Menjelang Pensiun, Kompol Maulana Pimpin Apel Terakhir di Polres Lahat

oleh -118 Dilihat
oleh
IST - Kompol Maulana memimpin apel bersama Kapolres Lahat AKBP S Kunto, menjelang memasuki masa pensiun, Senin (31/7/2023)

LAHATSATU.ID, LAHAT — Kompol Maula yang saaat ini menjabat Kasi Was Polres Lahat, akan memasuki masa pensiun. Sebagai penghormatan, ia diberikan kesempatan oleh Kapolres Lahat AKBP S Kunto hartono, untuk memimpin apel di Mapolres Lahat, Senin (31/7/2023).

Pantauan Lahatsatu.id di Mapolres Lahat, apel tersebut diikuti oleh sejumlah personil dari Polres Lahat dari semua satuan. Maulai Dari Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Samaptha, Sat narkoba dan lainnya. Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono.

Kompol Maula yang akan memasuki masa pensiun, kemudian diberikan waktu khusus untuk mengambil apel terakhir di Mapolres Lahat. ni juga menjadi momen emosional di mana Kompol Maulana dapat berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat dan seluruh personel Polres atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama bertugas.

Kompol Maulana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua anggota Polres Lahat, atas kesempatan dan dukungan yang telah diberikan selama mengabdi sebagai anggota Polri. Ia juga akan mengingat dan mengenang banyak momen berharga, termasuk tantangan dan pencapaian yang dialaminya selama bertugas di Polres Lahat. (mg10)