Polisi Tangkap Pengguna dan Pengedar Sabu di Desa Tanjung Lontar Merapi Timur

oleh -81 Dilihat
oleh
IST -- Tujuh pelaku diamankan dari desa Tanjung Lontar Kecamatan Merapi Barat, saat penggerebekan yang dilakukan oleh anggota Polsek Merapi Barat, (28/7/2023)

LAHATSATU.ID, MERAPI — Kedatangan anggota Polsek Merapi, membuat sejumlah pengguna dan pengedar narkoba di desa Tanjung Lontar Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Panik. Mereka tidak menduga, kegiatan yang sedang mereka lakukan rupanya sudah diintai oleh polisi. Tujuh orang diduga pengguna dan pelaku beserta barang bukti, diamankan di Mapolsek Merapi Barat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penggerebekan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Merapi Barat Aiptu Aris Purwanto. Bersama tim reskrim Polsek Merapi, ia mendatangi rumah salah satu target di Desa Tanjung Lontar. Terutama di dalam kamar milik Endang SUpriadi, yang setelah digeledah ditemukan diduga narkoba jenis sabu.

Polisi kemudian mengamankan tujuh orang terduga pengguna dan pengedar yakni M Ibnu, Jodi Alfarezei, Rendika, Endang S, Halomuan agustian dan F ahri A. Para pelaku beserta barang bukti 2 paket kecil diduga narkotika jenis sabu, puluhan plastik klip, timbangan digeital, sertan ponsel, diamankan di Mapolsek Merapi Barat.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan, dan masih dalam pengembangan,” ujar Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono melalui Kasi Humas Iptu Sugianto didampingi Aiptu Liespono, minggu (30/7/2023). (mg10)

No More Posts Available.

No more pages to load.