Datangi TO di Tempat Karaoke, Polres Lahat Amankan 13 butir Ekstesi

oleh -153 Dilihat
oleh
IST/ILUSTRASI TERSANGKA

LAHATSATU.ID, LAHAT — Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat berhasil mengamankan 13 butir diduga narkotika jenis ekstasi, saat melakukan penggerebekan di sebuah tempat karaoke di Kota Lahat, Rabu (26/7/2023). Selain itu juga diamankan satu orang pelaku bernama Darmawi (31), warga kota Baru Kecamatan Kota Lahat. Pelaku dan barang bukti kini diamankan ke Mapolres Lahat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, awalnya anggota Polres Lahat mendapatkan informasi, akan adanya transaksi narkoba di sebuah tempat karaoke di Kota Lahat. Dari hasil penyelidikan, petugas kemudian melakukan penyergapan. Darmawi yang menjadi target, sedang asyik berada di depan sebuah tempat karaoke. Polisi langsung melakukan penggeledahan, dan ditemukan dua butir diduga narkoba jenis ekstasi di dalam box motor yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Anggota polisi juga menemukan 11 butir diduga narkoba jenis ekstesi, yang berada di bawah wastafel di bagian dapur karaoke tersebut. Diduga kuat narkoba tersebut sengaja dibuang, karena panik mengetahui kedatangan anggota Sat Narkoba Polres Lahat.

Dari penggerebekan tersebut polisi mengamankan Darmawi terduga pelaku pengedaran narkoba, 13 butir diduga narkoba jenis ekstasi, ponsel yang diduga digunakan untuk bertransaksi. Pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mapolres Lahat.

“Kasus ini masih kami kembangkan, untuk menangkap pelaku lainnya,” ujar Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono, melalui Kasat Narkoba AKP M. Romi didampingi Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono. (Mg10)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.