Putra Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Lulus Akpol dan Dilantik Presiden RI

oleh -98 Dilihat
oleh
Tasyakuran Kelulusan Ipda Muhammad Hafzen Dwi Putra AKP Herman Akhiri, dari Akademi Kepolisian (Akpol), Minggu 30/7/2023)

LAHATSATU.ID, LAHAT — Anak dari Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri, berasil menyelesaikan pendidikan diakademi kepolisian Republik Indonesia (Akpol). Bahkan sudah dilantik langsung oleh Presiden RI Djoko Widodo di istana negara, dan telah mendapatkan penugasan di Polda Bengkulu

Dalam rangka kelulusan putra keduanya tersebut, AKP Herman Akhiri melaksanakan tasyakuran dengan mengundang keluarga, kerabat dan sejawat, Minggu (30/7/2023). Syukuran kelulan Ipda Muhammad Hafzen Dwi tersebut, di dilansanakan kediamannya di perumahah Revari Kota Lahat.

Dari pantauan Lahatsatu.id yang turut menghadiri undangan tersebut, acara tersebut cukup meriah dan hikmat. Sejumlah kolega dan keluarga AKP Herman Akhiri, turut serta memberikan doa atas keberhasilan tersebut.

“Semoga dimasa mendatang banyak lagi putra-putri dari Lahat yang bisa lulus di Akpol,” ujar salah satu undangan, saat berbincang dengan lahatsatu.id. (mg1)