Siaga 24 Jam, PLN Lahat Sukses Kawal Kehandalan Lebaran 2024

oleh -72 Dilihat
oleh
PLN Lahat sukses kawal kehandalan Lebaran 2024. Foto ist

Lahat, lahatsatu.id – Dengan menurunkan 378 petugas dan menyediakan 30 posko siaga di 6 ULP, UP3 Lahat suskes menjamin keandalan dan keamanan jaringan listrik di lokasi ibadah umat muslim pada lebaran 1445 Hijriah.
 
“Tugas kami memberikan pelayanan guna memudahkan dan memberikan kelancaran bagi masyarakat yang menjalankan ibadah melalui Shalat Ied di lingkungan masing-masing,” ujar Teguh Aang Harmadi, MUP3 Lahat.
 
Menurutnya secara umum dan keseluruhan, pasokan listrik di UP3 Lahat dan 6 ULP untuk periode siaga lebaran berjalan lancar dan andal karena pasokan listrik ke masyarakat tersuplai dengan aman dan andal, tidak kendala yang berarti dan semua kebutuhan kelistrikan bisa diselesaikan petugas.

Pihaknya mengapresiasi seluruh petugas yang telah bekerja dengan maksimal untuk menjaga dan mengamankan lokasi-lokasi strategis sejak malam takbiran hingga pelaksanaan shalat ied di sejumlah tempat.
 
“Mewakili manajemen PLN UP3 Lahat, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh petugas yang berjaga di semua unit layanan PLN sehingga aliran listrik aman dan lancar,” kata Aang.
 
Dirinya berharap, pasokan listrik selalu andal dan kontinyu. Bukan hanya saat siaga lebaran. Jika pelanggan mengalami kendala kelistrikan, segera laporkan kepada petugas PLN melalui Aplikasi PLN Mobile. “Petugas kami siap membantu 24 jam,” imbuh Aang.(*)