Undang Wartawan Buka Bareng, Bupati Lahat ini Bilang Begini

oleh -40 Dilihat
oleh
H Cik Ujang bersama awal media. Foto ist

Merapi, lahatsatu.id – Penghujung Ramadhan 1445 hijriah tahun 2024 ini, H Cik Ujang SH bersama istri, Hj Lidyawati SHut kembali menyempatkan diri bersilaturahmi bersama insan pers dari sejumlah organisasi pers di Kabupaten Lahat. Kali ini dikediamannya di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Sebelum berbuka puasa bersama, Cik Ujang dan Lidyawati terlihat akrab bercengkrama dan tertawa bareng dengan insan pers. Buka puasa bersama kali ini, suasananya lebih terasa akrab dan santai. Seolah tidak ada jarak antara insan pers dengan Bupati Lahat periode 2018-2023 ini.

Cik Ujang mengatakan, ia bersyukur di ramadhan kali ini masih diberi kesempatan bersilaturahmi bersama seluruh insan pers di Kabupaten Lahat. Atas nama keluarga besar, Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada insan pers, dimana telah banyak mendukung dirinya selama lima tahun menjabat sebagai Bupati Lahat.

“Saya tidak pernah membatasi diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, terutama kepada insan pers. Baik saat ketika menjabat ataupun pada saat ini,” kata Cik Ujang, Jumat 5 April 2024.

Sementara, Sekretaris PWI Kabupaten Lahat, Ehdi Amin, selaku perwakilan insan pers menuturkan, insan pers di Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi atas kemitraan yang terlah terjalin selama ini. Seperti diketahui, selama menjabat sebagai Bupati Lahat, Cik Ujang selalu mendukung apapun. kegiatan para insan pers di Lahat.

“Semoga Cik Ujang dan Lidyawati selalu diberi kesehatan, dipanjangkan rezekinya, sehingga apa yang direncanakan kedepannya bisa dijalankan dengan baik,” tutur Ehdi.(mala)