Deru-Cik Ujang Lantik 32 Tim Keluarga, Dihadiri 1.800 Orang

oleh -55 Dilihat
oleh
Herman Deru - Cik Ujang

Palembang, lahatsatu.id – Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU), melantik 32 Tim Keluarga dan Relawan Pemenangan untuk Pilgub yang akan digelar pada 27 November 2024.

Acara pelantikan ini menandai langkah penting dalam kampanye HD-CU, yang dihadiri oleh sekitar 1.800 orang dari berbagai struktur organisasi dan latar belakang.

Herman Deru, yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, dan Cik Ujang, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, memberikan sinyal kuat akan resmi berpasangan nanti.

Herman Deru mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen dari para tim keluarga dan relawan.

“Saya mengucapkan setinggi-tingginya terima kasih telah meluangkan waktu, curah pikiran, dan tenaga untuk memenangkan HD-CU. Ini menjadi catatan tersendiri bagi hati nurani kita masing-masing dalam memajukan Sumsel,” ujar Deru.

Ia juga mengingatkan tim untuk bekerja keras dan berbuat baik dalam menyosialisasikan pasangan HD-CU di masyarakat.

“Sejak tim dikukuhkan, kalian sudah menjadi bagian dari HD-CU. Jadi, perbuatan positif maupun negatif kalian berdampak pada kami. Mari kita berbuat baik di lapangan dan menjadi perwakilan yang baik di tempat kalian berjuang dan berdomisili,” tambahnya.

Deru menjelaskan tiga langkah utama yang harus dilakukan oleh tim dalam upaya memenangkan HD-CU. Pertama, memperkenalkan dan mengingatkan masyarakat tentang kandidat HD-CU melalui berita dan cerita positif.

Langkah kedua adalah mengajak masyarakat di sekitar tim untuk lebih suka kepada HD-CU, dan ketiga, meyakinkan masyarakat bahwa pasangan HD-CU siap memajukan Sumsel.

Meskipun survei kepuasan masyarakat terhadap diri saya masih tinggi dibanding kandidat lain, kita tetap harus bekerja keras di lapangan.

Selanjutnya Bakal Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Herman Deru mengaku suatu kehormatan bisa menjadi pendamping Herman Deru di Pilkada 2024.

“Saya sebenarnya baru satu periode di Kabupaten Lahat tapi saya bertekad mendampingi pak Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel,” Katanya.

Dirinya optimistis di wilayah Kabupaten Lahat, Muara Enim, Empat Lawang, Pali, Kota Pagaralam, Lubuklinggau, dan Prabumulih pasangan HD-CU akan meraih hasil positif.

“Daerah besemah dan sepanjang aliran sungai lematang saya yakin itu basis HD-CU,” Ujar nya.

Cik Ujang mengajak seluruh relawan untuk senantiasa kompak bersatu meraih hati masyarakat demi kemenangan kita bersama.(mala)