Ini Wanita Caleg Peraih Suara Terbanyak DPR RI Dapil II Sumsel

oleh -215 Dilihat
oleh
Ade Irma (IST)

LAHATSATU.ID, PALEMBANG — Irma Suryani menjadi calon legislatif peraih suara terbanyak DPR RI di dapil 2 Provinsi Sumatera Selatan. Hal ini berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum Daerah (DPRD) Sumsel, dengan berhasil meraih sebanyak lebihknurang 180 ribu suara.

Perolehan suara kader partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, berhasil mengungguli calon lain seperti AHmad Wazir nopiandi dan Sri Meilani dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), serta Bertus Merlas dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), termasuk Wahyu Sanjaya dari partai Demokrat.

Kepada sejumlah media, Irma berterima kasih kepada masyarakat yang masih percaya kepada nya dalam menyalurkan aspirasi kepada lembaga negara. Setelah dikukuhkan menjadi anggota DPR RI untuk ke tiga kalinya, ia akan langsung bergerak menjalankan sejumlah program prioritas. Seperti penurunan Stunting, Gizi Buruk, hingga penyerapan tenaga kerja.

“Ini amanah dan kepercayaan masyarakat, yang harus saya pegang teguh dan tunaikan,” ujar Kader Partai Nasdem, Rabu (13/3/2024). (mg10)

Perolehan Suara DPR RI Dapil 2 Sumsel

Ade Irma (Nasdem) 180 ribu suara
Ahmad Wazir Noviadi (Gerindra) 161 Ribu suara,
Sri Meilani (Gerindra) 131 Ribu Suara
Bertu Merlas (PKB) 128 Ribu Suara
Wahyu Sanjaya (Demokrat) 122 Ribu Suara
Dewi Golkar 115 Ribu Suara
Askweni PKS 28 Ribu Suara