Lahat Segera Miliki Mall Pelayanan Publik

oleh -145 Dilihat
oleh
Desain Mall Pelayanan Publik Pemkab Lahat di Plaza Tepian Ayek Lematang (IST)

LAHATSATU.ID, LAHAT — Pemerintah Kabupaten Lahat berencana membangun mall pelayanan publik, yang didedikasikan untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Berbagai persiapan telah dilakukan, dengan melibatkan sejumlah intansi di pemerintahan Kabupaten Lahat, agar rencana ini teraliasasi.

Bahkan pada awal bulan lalu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Lahat Candra, langsung memimpin rapat di Plaza tepian Ayek Lematang yang direncanakan menjadi likasi mall pelayanan Publik pemerintah Kabupaten Lahat. Kegiatan tersebut diikuti sejummlah jajaran OPD terkait, termasuk Kabag Perlengkapan, Kabag Ekonomi, Umum dan undangan lainnya.

Selain itu tim dari percepatan pembangunan Mall Pelayaan Publik Lahat, juga telah berkonsultasi ke Kementrian PAN RB di Jakarta. Mereka diterima langsung oleh Sekretaris Deputi Pelayanan Publik yang juga menjabat Plt. Asdep Pelayanan Publik, Akik Dwi Suharto. Dari konsultasi tersebut dokumen adminitrasi meliputi Kajian Urgensi SMPP, Moau Dengan intansi vertikal, Perjajian Kerjasama dengan penyedia layanan dan lainnya, telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

“Dokumen adminitrasi sudah dianggap lengkap, tinggal kegiatan evaluasi adminitrasi oleh tim Kementerian PAN RB,” ujar KKadis PM & PTSP Lahat Yahya Edward,beberapa waktu lalu. (mg10)