Gara-gara Minta Uang, Ahmad Jais Hajar Istri ke Dua

oleh -227 Dilihat
oleh
Ahmad Jais Pelaku KDRT karena menganiaya istri ke 2 gara-gara meminta uang diamankan di Mapolresta Palembang. (IST)

 

LAHATSATU.ID, PALEMBANG — Kesal karena istri kedua nya meminta uang belanja, membuat Ahmad Jais (54) gelap mata. Ia memukuli DA istrinya sendiri hingga babak belur, dengan menggunakan helm dan balok kayu. Pelaku kemudian diamankan polisi, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat Ahmad Jais baru pulang dari bekerja. Kemudian datang DA yang merupakan istri kedua, meminta uang belanja kepada pelaku. Karena tidak memiliki uang, keduanya pun terlibat adu mulut hingga berujung pertengkaran.

Mungkin karena emosi, Jais lalu memukul istrinya dengan helm. Bahkan juga menggunakan balok kayu, hingga mengenai beberapa bagian tubuh. Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Mapolresta Palembang. Pelaku dengan mudah diamankan, dan dijerat dengan pasas kekerasan dalam rumah tangga.

“Karena palaku tidak punya uang, jadi mereka bertengkar hingga terjadi penganiayaan, ujar Iptu Fifin Sumailan, Kanit PPA Polrestabes Palembang, beberapa waktu lalu. (MG10)