Mesin Politik Herman Deru-Cik Ujang Makin Panas, Lantik 52 Tim Keluarga dan Relawan

oleh -44 Dilihat
oleh
HD-CU bersama tim keluarga dan relawan

Palembang, lahatsatu.id – Pasangan Bakal Calon Gubernur H Herman Deru dan Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang, yang dikenal dengan singkatan HD-CU, terus menggerakkan mesin politik mereka untuk meraih simpati masyarakat Sumsel menjelang Pilkada 2024.

Sebanyak 52 tim keluarga dan relawan pemenangan dilantik di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumsel pada Minggu, 9 Juni 2024.

Herman Deru menyampaikan, pelantikan ini bukan hanya seremonial, melainkan merupakan panggilan hati untuk memajukan Sumatera Selatan.

“Saya bersama Pak H Cik Ujang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesediaan waktu, curahan pikiran, dan tenaga untuk memenangkan HD-CU,” ujarnya.

Deru juga menekankan bahwa kombinasi dirinya dan H Cik Ujang adalah representasi dari wilayah Sumsel yang terdiri dari daratan dan perairan.

Herman Deru mengingatkan tim relawan yang dibentuk untuk menjadi garda terdepan dalam membantu kampanye pasangan HD-CU.

“Saat ini pasangan HD-CU masih unggul berdasarkan penghitungan survei dari Lembaga Survei Indonesia di atas 60 persen. Kita harus jaga hasil survei ini dan jangan sampai kandidat lain merangkak naik,” tegasnya.

Deru menekankan pentingnya kehadiran tim di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan HD-CU.

Cik Ujang mengibaratkan pasangan HD-CU sebagai perahu besar yang memerlukan pengayuh sampan yang tangguh.

“Perahu besar ini harus diisi dengan pengayuh sampan yang tangguh seperti tim dan relawan yang kompak dan bersatu untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu menang di Pilkada 2024,” ujarnya.

Ujang mengajak tim yang baru dilantik untuk terus berjuang dan mengajak teman serta tetangga untuk memilih pasangan HD-CU.

“Kepada tim yang baru dilantik, mari kita sama-sama berjuang, jangan melirik calon kiri kanan, ajak teman, tetangganya yang Bapak Ibu kenal untuk pilih HD-CU,” ajaknya.

Ujang juga menegaskan bahwa sejak berpasangan dengan H Herman Deru, seluruh pendukung tetap solid dan tidak ada satu pun yang beralih dukungan.(rls)