Posko Muara Enim Berdiri, Pesan HDCU Buat Tim Pemenangan Makin Kompak

oleh -83 Dilihat
oleh
Posko Muara Enim Berdiri, Pesan HDCU Buat Tim Pemenangan Makin Kompak

Muara Enim, lahatsatu.id – Calon Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan pasangannya H Cik Ujang terus kordinasi tim antar wilayah.

Saat meresmikan posko induk untuk tim pemenangan wilayah Muara Enim H Herman Deru meminta seluruh tim kompak bersama meraih simpatik masyarakat demi kemenangan HD-CU di Pilkada Sumsel.

Jika berbicara hasil survei dari berbagai lembaga, HD-CU unggul di atas 50 persen jika dibandingkan persaingan terdekatnya sampai dengan saat ini.

Akan tetapi meskipun unggul jauh Herman Deru menekankan kepada seluruh tim agar tidak lengah melihat hasil survei yang menempatkan HD-CU di posisi teratas.

“Harus kita jaga keunggulan ini jangan lengah, tetaplah kenalkan kepada orang disekitar kita program-program pasangan HD-CU,” Ujar Herman Deru, Kamis (27/6/2024).

Ia juga mengatakan saat ini banyak yang mengambil kesempatan mencari kesalahan kita dan kesalahan itu masih belum bisa meruntuhkan kekuatan yang kita miliki.

Terakhir kepada seluruh tim yang hadir pada hari ini agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu miring tentang HD-CU.

“Jika ada yang mencela tolong abaikan saja tidak perlu di tanggapi kita fokus dengan yang kita miliki, cukup dengan kesopanan takusah mencari2 kesalahan orang santun dan sopan,” imbaunya.(mala)