Apel Kesiapan Panitia Porprov, Ini Pesan Bupati Lahat

oleh -90 Dilihat
oleh
Bupati Lahat H Cik Ujang memimpin apel kesiapan Porprov Sumsel. Foto ist

LAHATSATU.ID, Lahat – Bupati Lahat H Cik Ujang SH memimpin apel kesiapan panitia lokal dan kontingen Porprov Sumsel ke XIV, Kamis 14 September 2023. Apel digelar di halaman Pemkab Lahat.

Peserta apel merupakan pengurus KONI Kabupaten Lahat dan sekretariat, pengurus cabang olahraga (Cabor) anggota KONI Kabupaten Lahat.

Sedangkan panitia lokal dari MKKS SMA Lahat, MKKS SMK Lahat, MAN 1 Lahat, utusan cabor dan masyarakat olahraga.

Cik Ujang mengatakan, KONI Lahat dan Dispora Kabupaten Lahat membentuk panitia lokal agar Porprov Sumsel ke XIV, terlaksana sesuai harapan kita.

“Porprov ini akan mendatangkan sekitar 12.000 orang. Jadi kalau ada keluarga kita yang hadir di Kabupaten Lahat, bila ada rumah kosong atau bedengan silahkan untuk melaksanakan tempat inap, ciptakan kesan yang baik untuk Kabupaten Lahat,” pesan Cik Ujang.

Cik Ujang optimis, Tim KONI, Dispora Kabupaten Lahat dan panitia terlibat, sudah siap melaksanakan tugasnya.

“Dan kepada atlet, latihan sebaik-baiknya,
selamat bertanding, ini adalah kesungguhan untuk mempersiapkan diri semoga hasilnya maksimal,” pesan Cik Ujang lagi.

Menurut Cik Ujang, kesuksesan Porprov Sumsel ke XIV ini, tidak mungkin dilakukan satu pihak saja. Melainkan harus seluruh pihak saling bahu membahu.

“Bersama kita sukseskan Porprov XIV di Kabupaten Lahat. Mari kita bergotong royong, saling bantu, dan bila kita lakukan bersama ajang yang kita laksanakan ini hasilnya maksimal,” kata Cik Ujang.(mala)