PLN UID S2JB Optimalkan Pelayanan SPKLU Selama Siaga Idul Fitri 1445H

oleh -84 Dilihat
oleh
----+

Palembang, lahatsatu.id – PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu mengoptimalkan pelayanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama siaga Lebaran atau Idul Fitri 1445 Hijriah, khususnya bagi pemudik yang menghabiskan masa liburan Lebaran.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, mengatakan SPKLU dari sisi infrastruktur hingga pelayanan telah dipersiapkan secara matang.

“Persiapan sudah kita laksanakan sebaik mungkin, khususnya dari petugas jaga untuk membantu aktivitas di SPKLU pada 20 SPKLU yang ada di wilayah kerja UID S2JB. Sebanyak 16 SPKLU ada di Sumsel, 3 di Jambi, dan 1 di Bengkulu” ucap Adhi.

PLN UID S2JB menugaskan tim siaga 24 jam secara bergantian di semua posko siaga SPKLU Sumsel, Jambi, dan Bengkulu. Selama mengisi daya, pemudik dapat beristirahat melepas lelah sejenak agar kembali segar saat melanjutkan perjalanan.

“Di posko-posko SPKLU kami sudah menyiapkan personil jaga. Para pengguna kendaraan listrik tak perlu khawatir. Secara bergantian tim kami berjaga 24 jam” imbuh Adhi.

Dalam memitigasi resiko cuaca di Sumsel saat ini yang cenderung berawan dan hujan, PLN UID S2JB telah melakukan tim Pelayanan Teknik (Yantek) dan mitra dengan peralatan yang memadai dan bersiaga selama 24 jam.(rls)