PLN Peduli Salurkan Bantuan Korban Pasca Banjir ke BPBD Musi Rawas Utara

oleh -60 Dilihat
oleh
PLN Peduli Salurkan Bantuan Korban Pasca Banjir ke BPBD Musi Rawas Utara. Foto ist

Bengkulu, lahatsatu.id – PLN Peduli kembali hadir membantu korban banjir di Muratara. PLN UID S2JB melalui PLN UP3 Lahat menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara. Bantuan ini merupakan program PLN Peduli dengan total bantuan sebesar Rp 124.950.000, yang terdiri dari beras, susu, minyak goreng, sarden, mie instan, minuman energi, roti, seragam sekolah berikut perlengkapan sekolah dan alat-alat kebersihan.

Bertempat di Kantor Posko BPBD Muratara, penyampaian paket sembako diberikan secara simbolis oleh Tim Siaga Bencana PLN UP3 Lahat yang diwakili oleh Wendy Arianto. Hadir pula mendampingi penyerahan, Manager ULP Muratara Isai Bene Patris. Bantuan diterima Kepala Pelaksana BPBD Muratara, Zainal Arifin Daud S.Sos.

Zainal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PLN UP3 Lahat atas kepedulian dan pertisipasinya melalui PLN Peduli.

‘’Terima kasih kepada PLN Peduli UP3 Lahat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang kemaren terdampak banjir. Karena banjir yang melanda kemaren mengganggu mobilitas dan ekonomi masyarakat. Kami mewakili jajaran pemerintah Muratara sekali lagi berterimakasih. Semoga menjadi amal jariah dari seluruh karyawan PLN dan keluarganya,’’ ujarnya.

Sementara itu Teguh Aang Harmadi, menyampaikan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian PLN terhadap warga terdampak di Muratara. “Mereka yang terdampak ini adalah saudara kita dan merupakan pelanggan PLN. Kami berharap warga yang terkena musibah bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Semoga bantuan PLN bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” ujarnya. (*)