PT PAMA Peduli Bencana, Bantu Paket Sembako Korban Banjir

oleh -197 Dilihat
oleh
Penyerahan bantuan dari PT PAMA kepada korban banjir. Foto ist for lahatsatu.id

Lahat- Bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Lahat, menjadi perhatian dan keprihatinan banyak pihak. Betapa tidak, akibat beneran tersebut warga alami kerugian dan harus menghentikan aktifitas sehari-hari dampak rumah terendam banjir, salah satunya dialami warga Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Meringankan beban warga yang terkena musibah, PT PAMA menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok.

CSR Officer MTBU Devita Sirait mengatakan, bencana banjir yang terjadi tidak saja merugikan warga, namun tidak sedikit warga yang terbeban akibat dari bencana tersebut.

Untuk meringankan beban tersebut, pihaknya memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak

“Bantuan yang diberikan sembako sebanyak 80 paket dengan rincian beras 5 kilo, indomie 5 bungkus, Gula 1 kilo dan minyak goreng 1 liter per paketnya. Penyaluran bantuan didampingi oleh Kepala Desa Sirah Pulau, yaitu Pak Hendra. Kami sangat berterima kasih karena sudah membantu dan memperlancar bantuan sampai ke warga yang terdampak,” terangnya, Rabu 21 Februari 2024.

Ditambahkannya, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai wujud kepedulian PT PAMA kepada lingkungan sekitar perusahaan. Khususnya masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir di Desa Sirah Pulau.

“Harapan dari PAMA semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir, dan semoga dukungan dari semua elemen yang saling bahu membahu masyarakat bisa kembali bangkit dari musibah yang terjadi,” katanya.

Hendra Febriansyah Kades Sirah Pulau mengapresiasi PT PAMA yang sudah membantu warganya itu.

“Tentu saja terima kasih banyak kepada PT PAMA yang sudah memberikan bantuan sembako bagi warga kami yang kena musibah, bantuan ini sangat di butuhkan warga kami,” ungkap Hendra.(mala)